Classic Cut, Model Rambut Baru Emil Dardak Pemimpin Zaman Now

0
616

ORANYENEWS- Penampilan bagi seorang pejabat publik sangat penting. Demikian juga bagi seorang Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elistianto Dardak.

Untuk menjaga penampilannya, Emil demikian sapaan akrabnya, memotong rambutnya dengan model Classic Cut.
Rabu, (14/03/18) malam.

Sampai di tempat barber shop, Emil langsung disodari buku yang berisi beragam gambar model rambut. Lalu membukanya dan sambil menunjuk gambar ia langsung meyuruh si tukang cukur (Hair Stylish) agar segera dipangkas.

Meski baru pertama kali ini Emil menjadi pelanggan barbershop yang bertempat di Geldboom Food Plaza, Jl. Ir. Soekarno, Surabaya, namun ia dengan si hair stylish terlihat sangat akrab. Sehingga, keduanya terjalin percakapan seperti sepasang sahabat yang dekat.

Selang 30 menit rambut Emil sudah hampir selesai digunting, Arumi, sapaan akrab istrinya datang menghampirinya lalu dengan nada manja berkata, “Suamiku tambah cakep banget” katanya, sambil memeluk dan seraya mengumbar senyum manisnya.

Hampir setiap pemimpin memiliki penampilan masing-masing. Entah itu soal busana yang mereka kenakan sehari-hari maupun soal pilihan potongan rambut. Bagi Emil sendiri, model Classic Cut itu merupakan pilihan yang sangat cocok dan nyaman bagi dirinya.

Menurutnya tekstur rambut baru yang atasnya kelihatan tebal-rapi dan bawahnya tipis itu disesuaikan dengan karakter dan bentuk wajahnya.

“Saya merasa cocok saja, rapi dan tak begitu aneh-aneh” paparnya.

Sementara itu, menurut Landrik, Hair Stylish Barbershop asal Bojonegoro, bahwa model potongan rambut tahun 2018 akan terinspirasi dari aroma klasik itu sendiri. Ia menyebutkan mempertahankan Classic tradisional (tradisi klasik) bukan berarti old fashion (model kuno), melainkan sebuah usaha menjaga orisinalitas dan karakter personal yang timeless.

“Modelnya itu ia minta Classic Cut, yakni atasnya itu agak tebal-rapi samping-bawahnya itu lebih tipis. Menurut saya sangat cocok untuk penampilan pemimpin yang masih muda, tampan, dan cerdas seperti Mas Emil” katanya.

Sebelum keluar dari ruang barbershop, Bapak dari dua anak itu membubuhkan tanda tangan di dinding sebagai penanda pelanggan yang istimewa. Ia menulis kata-kata bernada sanjungan, yakni, “Great Service, Keren Tempatnya,
Sukses Selalu,” sambil menandatangani dinding bercat kuning. Kemudian seperti biasa ia selalu diminta untuk swafoto bersama.

Tim Media Blusukan Emil Dardak

Faisal A Kamil
+62 878-7785-5319

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here