Ternyata Ini Ciri-Ciri Sifat Wanita Yang Egois, Antisipasi Yuk!

Ternyata Ini Ciri-Ciri Sifat Wanita Yang Egois, Antisipasi Yuk!

Oranyenews.com – Pada setiap individu, pada dasarnya tersimpan sifat egois yang terkadang sangat sulit untuk diredam.

Dalam hal ini, tidak sedikit yang terbawa pada tingkat hubungan. Sehingga bisa saja memicu adanya jarak antara anda dan si doi. Bahkan bisa berimbas pada perpisahan.

Untuk itu, sudah sepatutnya kita meredam emosi dan menjaga tingkat egois pada porsi yang normal. Sehingga hubungan anda akan terjalin lebih harmonis dan penuh warna.

Jika secara umum, egois lebih identik dengan kalangan wanita. Hal tersebut juga diikuti dengan sikap dominan dalam hubungan.

Apabila telat menyadari, maka penyesalanlah yang menjadi akhir hubungan anda. Oleh karena itu, kenali sifat masing-masing sedari dini.

Ciri-Ciri Sifat Wanita Yang Egois

Kaum hawa memang mempunyai dasar hati yang begitu lembut dan sering disebut lemah. Akan tetapi, dibalik hal tersebut ada sifat yang seharusnya diketahui.

Cara mengenalinya pun terbilang sangat mudah, hal ini juga sekaligus bisa dijadikan dasar untuk memahami pasangan masing-masing.

1. Lebih Mudah Marah Dan Sering Ngambek

Manja bisa disebut dalam skala normal. Namun lantaran terbiasa dituruti segala keinginannya, tentu tipe wanita egois akan lebih mudah marah, tepatnya ketika keinginannya tidak terwujud.

Dan senjata yang sering menjadi andalah ialah ngambek atau mendiamkan pasangan hingga berhari-hari, hingga keinginan bisa terwujud.

2. Maunya Menang Sendiri

Sifat egois sangat identik dengan menjalani hubungan dengan keinginan sendiri. Salah satunya dengan mengajak pada tempat sesuai yang diinginkan.

Dan ketika di doi mengajak pada tempat yang tidak sesuai, maka anda langsung menolak. Dalam hal ini saja, anda sudah tidak fair, bahkan bisa saja membuat pasangan anda kesal.

3. Lebih Suka Ngatur

Semua keputusan, tindakan, atau terkait hal apapun, harus berasal dari tangan anda. Hubungan seperti ini justru akan lebih cepat membuat bosan.

Bahkan doi akan merasa jika dirinya tidak dihargai sebagai sosok pasangan. Ketika hal ini terjadi, maka kurangi, coba introspeksi diri.

Ngatur boleh, asal masih dalam porsi yang benar dan mengajak pada kebaikan. Seperti menjalankan ibadah, istirahat, dll.

4. Enggan Minta Maaf

Orang egois selalu menganggap jika dirinya benar. Meski sudah nyata salah, namun tidak mengakui jika ia berada pada posisi tersebut.

Masalah ini juga memunculkan istilah bahwa “Wanita Selalu Benar”. Pasalnya semakin dipojokkan, maka semakin keras pula ia akan membela diri.

5. Suka Bersaing Dan Debat

Istilah tidak mau kalah pada wanita memang ada pada setiap hati kaum hawa. Hal tersebut juga termasuk sebagai daftar tanda egois.

Ketika menyangkut dua hati, dua pemikiran, dan dua individu yang berbeda. Sangat patut jika saling mendukung, pasalnya pasangan bukanlah pesaing atau lawan yang harus didebat.

Bagaimana Tanggapan Si Cowok?

Karakter cowok juga berbeda, ada yang sabar, ada yang sinis, atau bahkan adapula yang acuh tidak acuh.

Namun ada kelebihan dari kaum adam, yakni akan berpikir seribu kali sebelum bertindak. Sehingga bisa mengambil keputusan yang tepat untuk meminimalisir penyesalan.

Penyelesaiannya sangatlah sederhana, yakni dibicarakan berdua dengan pasangan. Ungkap kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here