Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Suami Menurut Islam?

Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Suami Menurut Islam?

Oranyenews.com, Jakarta – Pertanyaan mengenai Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Suami Menurut Islam?, Tentu menjadi hal yang lazim bagi kalangan wanita yang belum memahaminya.

Secara tidak sadar, Allah SWT memang menciptakan sosok wanita dengan hati yang penuh kelembutan. Sehingga sangat tidak heran jika kaum hawa lebih sensitif terhadap kekerasan.

Bukan hanya berupa pukulan, namun dengan tutur kata yang kasar pun sudah dianggap sebagai bentuk siksaan, khususnya bagi batin kaum wanita.

Pada umumnya, hal tersebut sering terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Sehingga membutuhkan triks khusus agar hati suami lebih lembut dan menyenangkan.

Ketika memutuskan untuk menjalin hubungan berumahtangga, memang tidak semua hal berjalan dengan ekspektasi kita.

Terdakadang dipertemukan pula dengan suasana dan persoalan yang tidak baik. Hal tersebut secara tidak langsung juga berimbas pada kondisi rumah tangga.

Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Suami Menurut Islam?

Secara harfiah, sosok pria identik dengan ingin menang sendiri, egois, dan tidak mau disalahkan dalam hal apapun.

Sehingga untuk kaum istri, harus lebih pandai dalam memanfaatkan situasi. Pasalnya, dengan menjawab apa yang diperdebatkan. Justru akan membuat situasi semakin panas.

Anda sebagai istri harus menahan terlebih dulu, diam sebagai tanda bahwa anda sudah mulai dewasa. Khususnya dalam menyikapi, mengambil langkah, dan juga membuat hubungan rumah tangga tetap harmonis.

Sekeras apapun sifat sang suami, pasti akan luluh dalam urusan ranjang. Oleh karena itu, ada yang menganjurkan untuk melakukan hubungan suami istri minimal 3 kali dalam seminggu.

Menurut dari beberapa sumber, ada dzikir khusus untuk menghadapi situasi seperti itu. Bahkan diklaim jika dzikir ini sudah diajarkan dalam Islam, tepatnya sebagai do’a melembutkan hati suami.

Dzikir tersebut mencakup : Ya Jabbar, Ya Azis, dan Ya Mutakabbir.

Akan lebih baik jika doa dan dzikir tersebut dibaca dengan niat yang tulus serta penuh memohon kepada Allah SWT.

Ketika doa pelembut hati suami tersebut dibaca berkali-kali, maka selanjutnya bisa dihembuskan pada suami saat ia sedang tidur pulas.

Caranya ialah dengan menghembuskan dzikir ke dalam telapak tangan. Dan letakkan telapak tangan dari di atas dada suami sembari memohon kepada Allah SWT, agar Ia melembutkan hati suaminya seperti ia melelehkan batang besi.

Tips Meluluhkan Hati Suami Dari Pengalaman Pribadi

Disini kami merupakan seorang laki-laki yang juga mempunyai status sebagai seorang suami. Sehingga bisa menilai perlakukan seperti apa yang secara umum diinginkan oleh lelaki.

  1. Jangan melawan (menjawab) ketika suami marah. Diam lebih baik dan bicarakan jika kondisi sudah mulai adem.
  2. Dandan dan percantik diri di malam hari. Manjakan suami dengan perlakukan yang bisa membuat ia merasa di mengerti.
  3. Jangan sampai pisah ranjang meski sedang bertengkar separah apapun.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi salah satu referensi yang memang berguna bagi yang membutuhkan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here