Ini Trend Tema Pernikahan Terbaru di Tahun 2018

0
275
Desain Bramanta Wijaya Sposa (foto: Bridgestory)

ORANYENEWS- Bridestory kembali menyelenggarakan pameran pernikahan Bridestory Fair pada hari Jumat-Minggu, 9-11 Februari 2018 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Pameran pernikahan ini menghadirkan lebih dari 100 vendor pernikahan terkurasi guna mempermudah perencanaan pernikahan setiap calon pengantin.

Mengacu pada Wedding Trend Forecast 2018 dari Bridestory yang memperkenalkan ‘Stardust’ sebagai tema pernikahan utama tahun ini, Bridestory Fair 2018 juga mengusung tema tersebut. Beragam tren pernikahan terkini yang diprediksi akan kian populer di tahun 2018 juga dihadirkan untuk menginspirasi dan  membantu calon pengantin dalam mempersiapkan hari bahagia mereka.

“Bridestory Fair selalu mengusung tema berbeda dan merepresentasikan tren pernikahan terkini di setiap tahunnya. Pada kesempatan kali ini, kami mengusung tema Stardust yang diprediksi akan populer di tahun 2018 dan belum pernah diwujudkan sebelumnya. Ornamen dekorasi seperti elemen rasi bintang dan tata surya serta fairy lights kami gunakan untuk merefleksikan tema tersebut,” ungkap Nathalia Isadora, Lead Project Coordinator Bridestory Fair.

Di sini, pengunjung dapat bertemu langsung dengan beragam pilihan vendor pernikahan terbaik yang terbagi dalam 16 kategori, meliputi venue, dekorasi, perhiasan, busana pengantin pria dan wanita, kue pengantin, suvenir hingga undangan, dan lainnya. Mereka  juga dapat menemukan berbagai vendor pernikahan internasional dan tradisional, mulai dari vendor ternama hingga vendor rising star di industri pernikahan. Di antaranya Nefi Decor, Ebimoekti, Yogie Pratama, Merras Bride, Hugo Boss, Moreno Photography, ROVE Gift, Miss Mondial, dll.

Selain itu, untuk menjawab kebutuhan pernikahan destinasi yang kian marak diminati oleh calon pengantin, Bridestory Fair 2018 juga menghadirkan venue pernikahan di luar Jakarta, salah satunya yaitu AMAN Indonesia serta The Westin Nusa Dua Resort dan AYANA Resort and Spa dari Bali, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, setiap calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berkesempatan untuk mengikuti door prize dan memenangkan cashback hingga 300 juta Rupiah*.

“Kami harap Bridestory Fair 2018 dapat menginspirasi para pengunjung serta menjadi pedoman bagi para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka,” tutup CEO dan co-founder Bridestory, Kevin Mintaraga.

Bridestory Fair 2018 terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya, mulai dari Jumat-Minggu, 9-11 Februari 2018 pukul 10.00-22.00 WIB.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here