15 Finalis Puteri Indonesia se-Jawa Barat 2018 Ikuti Cek Urine BNN 

0
169
(foto: puteriindonesia)

ORANYENEWS- 15 finalis putri Indonesia se Jawa Barat 2018 menjalani pemeriksaan urine dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa  Barat,di Hotel Courtyard Dago Bandung, Jawa Barat, Rabu 7 Februari 2018 siang

Pemeriksaan urine ini merupakan salah satu syarat wajib bagi seluruh finalis putri Indonesia, diamana untuk mengikuti tahap selanjutnya seluruh finalis harus dinyatakan bebas narkoba.

“Ya pemeriksaan urine ini merupakan salah satu syarat wajib, seluruh finalis harus bebas dari narkoba, jika terbukti positif itu akan kita tindaklanjuti, mereka akan kita diskualifikasi, kalau terbukti positif menggunakan narkotika kita akan meminta surat dari BNN untuk ditindaklanjuti,” Tegas Pemegang lisensi pemilihan putri Indonesia se Jawa Barat 2018, Rezka Okto.

Firly selaku perwakilan BNN Kota Bandung, megatakan hasil dari pemeriksaan urine seluruh finalis semua hasilnya negatif.

“Artinya tidak ada satupun dari finalis se Jawa Barat ini yang terindikasi terhadap penyalahgunaan narkotika,” Jelas Firly.

“Harapan kami kedepan, para finalis dapat mengkampanyekan Stop Narkoba kepada generasi muda yang ada didaerahnya” Pungkasnya.

Seperti diketahui, kota Bandung menjadi tempat ajang pemilihan Putri Indonesia se Jawa Barat 2018.

Dimana saat ini 15 dara cantik dari Provinsi Jawa Barat sedang menjalani masa karantina di Courtyard Dago Bandung sejak 6 Februari sampai 10 Februari 2018.

Malam grandfinal akan digelar di Courtyard Dago Bandung pada tanggal 10 Februari 2018.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here