Cantiknya Viral, Penjaga Warnet Mendadak Jadi Model Majalah Pria Dewasa

0
1295

KORSEL- Kecantikan seorang wanita kerapkali mengubah nasib seseorang, sebagaimana yang dialami seorang penjaga warnet yang kecantikannya viral sehingga menjadikannya seorang model pria dewasa.

Penjaga warnet asal Korea Selatan itu memang berwajah cantik dan memiliki tubuh yang langsing dan semampai, pelan tapi pasti kabar kecantikan penjaga warnet pun menyebar kemana-mana hingga menyedot pengunjung warnet yang semakin meningkat.

Namanya adalah Jang Hyun Seo, penjaga warnet paruh wakfu di warnet Dongton itu mengundang atensi pria pengunjung warnet

Disitat dari Koreaboo, pemilik warnet mengaku wanita yang mengecat rambutnya pirang tersebut menaikkan keuntungan usahanya hingga 5 persen.

Sejumlah pria dari berbagai penjuru kota pun berdatangan hanya untuk melihat dan bertemu penjaga warnet cantik. Bahkan, agar bisa berinteraksi dengan Hyun Seo, mereka pun sering memesan makanan agar bisa melihat dia saat datang mengantarkan makanan. Bahkan, sejumlah pengunjung tak sedikit yang minta selfie bareng.

Popularitas Hyun Seo pun semakin bertambah saat muncul dalam sebuah acara di televisi. Saat itu, program televisi tengah membahas perihal efek staff cantik terhadap bisnis kecil. Sejak itu, si penjaga warnet cantik ini semakin dikenal dengan datangnya tawaran jadi model untuk sebuah majalah pria ternama Maxim.

Hanya berselang tiga bulan usai hadir di acara tersebut, Hyun Seo kini tampil sebagai model untuk Maxim Korea edisi Juni. Dalam foto-foto hasil pemotretan yang beredar, si penjaga warnet cantik tampak cukup berbakat menjadi model. Dia terlihat piawai berpose dengan gestur seksi serta imut dalam waktu bersamaan.

Hyun Seo dalam foto tersebut tampak imut ketika mengenakan sweater merah yang dipadukan dengan celana pendek, high knee boots, serta topi beanie. Dia pun berpose menggoda ketika berfoto dengan crop top dan celana pendek. Dalam foto lainnya berlatar belakang kamar mandi, wanita berambut panjang itu terlihat lebih polos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here