Zidane Tegaskan Ronaldo Tetap di Madrid

Ronaldo dan Zinedine Zidane

MADRID- Gonjang-ganjing mengenai kepindahan Christiano Ronaldo akhirnya membuat gerah pelatih Real Madrid. Dia pun berkat dengan tegas, bahwa bintang andalannya tersebut akan tetap berada di Real Madrid.

Ronaldo dispekulasi akan hengkang dari Madrid dan Spanyol, setelah kasus pajak yang dihadapinya. Dia merasakan tidak ada dukungan klub kepada dirinya dalam menghadapi masalah yang menurutnya, tidak dia lakukan.

Ronaldo dan Zinedine Zidane

Sebab, itu sempat mencuat kabar bahwa Ronaldo akan hengkang dari negara Spanyol, dan meninggalkan Real Madrid.

Isu tersebut semakin berembus kencang saat skuat Madrid menjalani tur pramusim Internasional Champions Cup (ICC) 2017, tidak tampak kehadiran Ronaldo di sana.

Tapi, isu tersebut kembali disergah Zidane, dia mengatakan bahwa Ronaldo kini tengah menjalani liburan ekstra setelah membawa Portugal menjadi juara ketiga di Piala Konfederasi.

“Dia (Ronaldo) masih liburan, dan ketika liburan selesai, dia akan kembali (ke Real Madrid). Pada akhirnya, Ronaldo adalah pemain Madrid dan tetap bersama kami,” tegasnya.

Dalam tur pra musim kali ini, Real Madrid akan menghadapi Manchester United pada 23 Juli, kemudian 26 Juli menghadapi Manchester City, dan terakhir menghadapi Barcelona pada 29 Juli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here