Viral! Video Suami Dibawa Kabur Pria Lain, Pengantin Wanita Syok

Ilustrasi suami selingkuh dengan pria.

KENALI pasanganmu dengan baik sebelum anda membawa atau dibawanya ke pelaminan. Jangan sampai peristiwa seperti di bawah ini terjadi kepada anda. Calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan ini mendadak ramai, saat pengantin pria dilarikan tamu pria tak dikenal.

Kejadian tersebut pun langsung menjadi viral di dunia maya. Dalam sebuah video berdurasi 32 detik, terdapat calon pengantin yang didatangi seorang pria berkaos biru dan memarahi pengantin wanita.

Dalam video tersebut, pengantin wanita dan pria tak dikenal itu terlihat saling dorong, saling pukul, saling memaki, hingga nyaris terjadi baku hantam, jika tidak dilerai pengantin pria

Kesal dengan perlakukan pria tersebut, pengantin wanita itu pun bertanya. “Apa maksud anda tiba-tiba datang dan mengacaukan pesta pernikahan saya?”

Kemudian pria berkaos biru itu menjawab, “Diam kamu, saya telah lama berpasangan dengannya (pengantin pria) sebelum dia bersamamu.”

Calon pengantin dilarikan pria lain.

Pengantin wanita pun langsung menengok ke sang pengantin pria, sambil bertanya keras, “Jelaskan siapa dia dan kenapa dia kesini?”

Akan tetapi, si pengantin pria belum sempat menjawab, pria berkaos itu langsung menggandeng tangan pengantin pria dan membawanya kabur dari acara pernikahan tersebut.

Sontak pengantin wanita bersama keluarga dan kerabat mengejar pria yang membawa kabur pengantin pria tersebut.

Ternyata, baru diketahui bahwa pria yang tidak diundang dan tidak dikenal itu ternyata adalah pasangan gay dari suaminya. Pria tersebut tidak terima pasangan gaynya itu pergi meninggalkan dirinya dan menikah dengan seorang wanita.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here