‘The Hitman Bodyguard’ Jawara, ‘Annabelle’ Urutan Kedua Box Office

Sudah dua pekan, ‘The Hitman’s Bodyguard’, aksi film komedi tetap tangguh berada di puncak box office. Untuk pekan ini, film aksi Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson berhasil meraup USD10 juta atau setara Rp 134 miliar.

Di Amerika bagian utara, film ini masih mengisi sekitar 3.300 layar bioskop. Dalam hitungan total dari pendapatan kotor, film ini meraup sekitar USD39 juta secara domestik.

Dari sisi budget, film ini telah memberikan sedikit keuntungan lebih dari dana USD30 juta yang diperkirakan keluar dalam proses pembuatan filmnya.

Sementara di peringkat dua, ada ‘Annabelle: Penciptaan’ yang bertahan dengan pendapatan di pekan pertama mencapai 7,3 juta dolar. Selama spin off The Conjuring Universe itu tayang di bioskop, total pendapatan kotor yang menghasilkan film garapan David F Sandberg itu mencapai 77 juta dolar.

Di posisi tiga box office animasi ‘Leap!’ Berada setelah dirilis perdana pekan lalu. Animasi garapan dua negara Kanada dan Perancis ini membawa seorang gadis yatim miskin yang bercita cita menjadi balerina dan mendapat kesempatan untuk mengikuti audisi untuk sekolah ternama Paris Opera Ballet.

Para bintang yang terlibat menjadi pengisi suara di Billings Elle Fanning, Dane DeHaan, Maddie Ziegler dan penyanyi Carly Rae Jepsen.

Di Amerika Serikat, film ini diputar di 2.500 lebih layar bioskop.

Peringkat empat box office, drama ‘Wind River’ masuk ke jajaran lima besar box office. Dan posisi lima besar ini ditutup oleh film garapan Steven Soderbergh berjudul ‘Logan Lucky’ yang meraup finansial hingga 15 juta dolar di pekan kedua, naik dari pendapatan di pekan lalu sebesar 4,3 juta dolar.

 

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here