Ternyata, Donald Trump Pernah Ajak Salma Hayek Selingkuh

Salma Hayek dan Donald Trump

LOS ANGELES- Kabar perselingkuhan Melania Trump boleh saja masih sekedar gossip, tapi kabar perselingkuhan ini justru datang dari sumbernya sendiri. Dia adalah artis seksi Salma Hayek yang mengaku pernah diajak Presiden AS Donald Trump untuk berselingkuh.

Pengakuan tersebut disampaikan Salma Hayek saat menjadi bintang tamu di The Daily Show with Trevor Noah. Bintang film berusia 50 tahun itu menceritakan bagaimana Trump pernah mendekatinya, padahal saat itu statusnya sudah bersuami.

Salma menceritakan aksi Donald Trump mendekatinya terjadi ketika mereka berdua hadir di sebuah acara. Saat itu Salma tengah menderita flu. Donald yang duduk di dekatnya, dengan cepat menaruh mantel di pundaknya.

“Saya kemudian menoleh dan kekasihku mengatakan ‘hello’ kepada Trump. Dan Trump bilang, ‘sori, aku lihat kekasihmu flu’. Kemudian, dia terus mengobrol dengan kekasihku,” ungkap bintang film Bandidas itu.

Saat itu Donald terus mengobrol dengan kekasih Salma Hayek. Trump kemudian meminta mereka untuk menginap di hotelnya di Atlantic City, New Jersey, jika berkesempatan berkunjung ke kota tersebut. Kemudian, Trump meminta nomer telepon mereka masing-masing.

Ternyata, di balik itu ada niat tersembunyi dari Donald Trump. Belakangan Donald mencoba menghubungi Salma, sementara sang kekasih tidak pernah ditelepon.

“Dia mengajakku kencan. Dan aku bertanya, bagaimana dengan kekasihku? Apakah aku gila? Apakah kamu sedang mengajakku kencan? Kamu tahu kan aku punya kekasih,” kenang Salma Hayek saat menjawab ajakan Donald Trump.

Donald pun tidak menyerah meskipun Salma mengatakan padanya sudah punya kekasih. “Trump bilang, pacarku tidak cukup baik untukku. Dia tidak penting dan tidak cukup besar untukku. Aku seharusnya berkencan dengannya,” kenangnya lagi.
Sayangnya, rayuan Donald tersebut tidaklah mempan bagi Salma Hayek. Salma pun tetap tidak mau berkencan dengan pria 70 tahun itu, meskipun pada akhirnya dia juga tidak berakhir menikah dengan kekasihnya saat itu. Kini, Salma Hayek menjadi istri dari miliuner Prancis pemilik Gucci dan label high end lainnya, François-Henri Pinault.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here