Mudik ke Indonesia, Obama Tiba di Bali

DENPASAR- Setelah sempat terlambat, akhirnya Barack Obama bersam istri dan kedua anaknya tiba di Bali dari Guam, sekira pukul 18.52 wita, Jumat 23 Juni malam.

Obama yang tampak suc kemeja biru dan Michelle dengan sweater putih tiba dengan pesawat jet jenis Gulfstream. Mereka langsung menampung Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam Udayana Walikota Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, dan Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Suparman di bawah tangga pesawat.

Foto Obama dan keluarga tiba di Bali. (Foto: Ist)

Dua mobil Patroli Jalan Raya pun sudah bersiaga di pintu keluar Base Ops, begitu juga jumlah personel penjaga telah bersiaga.

Pada pukul 19.20 wita, barulah iring-iringan mobil Obama keluar dari daerah terbatas Base Ops dengan mengendarai dua Land Cruiser berwarna hitam dan abu-abu, mobil kedua yang ditumpangi Obama dan keluarga.

Jumlah rombongan Obama ada 14 mobil yang dikawal dua unit mobil Patroli Jalan Raya Polda Bali.

Selanjutnya, rombongan Obama menuju Four Seasons Resort di Ubud, Gianyar, dan diperkirakan tiba pukul 20.30 WITa.

Rencananya, Obama dan keluarga akan mudik ke indonesia dengan berlibur di Bali hingga 28 Juni 2017. Kabarnya, Obama dan keluarga akan wisata obyek wisata di pulau seni dan budaya seperti wisata Pura Tirta Empul dan Pasar Ubud, akankah masih bisa berubah.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here