Militer Indonesia Di Mata Israel Ternyata Mengerikan

Militer Indonesia tengah latihan.

MILITER Indonesia di mata Israel ternyata juga membawa ketakutan tersendiri oleh pihak militer Israel, oleh karena itu militer Israel tidak bisa menganggap remeh negara Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama islam, karena itulah negara Indonesia bisa menekan Israel saat konflik di Palestina.

Militer Indonesia Di Mata Israel Saat Bertugas 

Bangsa Indonesia Merupakan Negara Demokrasi Yang Sukses  

Bangsa Indonesia yang menggunakan sistem demokrasi adalah negara yang sukses dengan sistem demokrasi, sistem ini juga yang membuat  negara negara di dunia salut dengan bangsa Indonesia karena di negara ini peduli terhadap sesama dan tali persaudaraan yang kuat, di Indonesia sendiri mayoritas penduduknya beragama islam seperti halnya di Turki dan Mesir yang negaranya disegani oleh dunia karena militernya dan penduduknya yang mayoritas beragama islam.

Bangsa Indonesia Yang Di Takuti Oleh Israel      

Mengapa negara Indonesia di takuti oleh negara Israel saat bertugas di Palestina selama delapan bulan? Karena negara Indonesia memiliki penduduk yang mayoritas beragama islam yang mempunyai tali persaudaraan yang kuat dengan negara Turki dan Mesir, sedangkan negara Israel pun juga bersaudara dengan negara Turki dan Mesir “bisa di bilang sekutu”, oleh karena itu saat bertugas selama delapan bulan di Palestina pasukan negara Indonesia sangat di segani oleh pasukan Israel, dengan kekuatan Indonesia yang bisa merangkul negara Turki dan Mesir negara Indonesia bisa menekan pasukan Israel yang pada dasar mereka juga sekutu dari negara Turki dan Israel, mereka tidak bisa melawan dikarenakan pihak Indonesia yang  merangkul pihak negara Turki dan Mesir untuk menekan pasukan Israel.

Pasukan Israel sendiri juga bersekutu dengan negara Turki dan Mesir karena pasukan negara Turki dan Mesir juga kuat, oleh karena negara Indonesia mayoritas penduduknya beragama islam dan berkerabat baik dengan negara islam lainnya seperti negara Turki dan Mesir yang tidak lain sekutu dari negara Israel maka negara Israel takut dengan negara Indonesia karena negara Indonesia bersekutu dengan negara Turki dan Mesir.

Tindakan Negara Indonesia Yang Membikin Takut Pasukan Israel

Setelah negara Indonesia merangkul negara Turki dan Mesir untuk menekan pasukan Israel saat konflik di negara Palestina, negara Israel pun tidak bisa menolak tekanan dari negara Indonesia.

Pada tanggal 21 April 2015 silam, Presiden Jokowi mengadakan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Palestina Rami Hamdalah di‎ sela-sela  Konferensi Asia Afrika di Jakarta. Pertemuan tertutup dan singkat itu berlangsung di Kakatua Room Jakarta Convention Center untuk membahas konflik yang ada di negara Palestina dan Bapak Jokowi selaku presiden negara Indonesia bersedia memberikan dukungan penuh untuk rakyat dan negara Palestina agar masuk anggota penuh perserikatan bangsa-bangsa.

Itulah faktor mengapa militer Indonesia di mata Israel sangat di takuti dan disegani saat konflik di negara Palestina, oleh karena itu kita sebagai bangsa Indonesia patut berbangga karena negara ini tidak bisa di anggap remeh di mata dunia khususnya dari segi kekuatan militer yang di punyai oleh negara Indonesia.

Negara Indonesia menjadi negara yang sukses dalam menganut sistem negara demokrasi dengan mayoritas penduduknya beragama islam tidak jauh berbeda dengan negara Turki dan Mesir yang mayoritas penduduknya beragama islam. demikian fakta yang sangat mencengangkan mengapa militer Indonesia di takuti oleh militer Israel sampai-sampai militer Israel tidak bisa menolak atau mengantisipasi tekanan dari negara Indonesia. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Indonesia dan masyarakat beragama islam yang mempunyai tali persaudaraan yang kuat. Sekian terima kasih.

 

Bagikan Yuk..!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here