Merasa Punya ‘Ilmu Hilang’, Pria Bugil Coba Terobos Istana Negara

JAKARTA- Mungkin pria ini merasa memiliki ilmu menghilang karena tidak terlihat orang lain. Dia pun mencoba menerobos Istana Negara, dan yakin tidak akan terlihat pasukan pengamanan presiden. Tapi, ternyata timbulannya salah.

Pria bugil itu pun langsung disergap, saat mencoba menaiki pagar Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Peristiwa pagi ini pun langsung menyedot perhatian keamanan Istana dan warga sekitar yang tengah sibuk berangkat kerja.

Pria yang diperkirakan berusia 39-40 tahun itu tidak memiliki identitas dan langsung diamankan pasukan pengamanan. Selanjutnya, pria tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Metro Gambir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto mengaku kepada wartawan, pria bugil nekat yang dibawa ke Polsek Gambir untuk menjalani pemeriksaan.

e

“(Itu) orang sakit jiwa,” kata Kombes Suyudi Ario.

Komanda Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono menginformasikan pria telanjang yang ditangkap Paspampres sedang penyusup.

Pukul 07.30 WIB, ada seorang pria bugil lari dari arah monas arah menuju arah Istana, kemudian ditangkap empat anggota Paspampres yang rengah berjaga.

Saat diperiksa, tidak didapatkani identitas pria tersebut. Diperkirakan pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan /

“Orang tersebut tidak beridentitas ,, dan menurut anggota orang tersebut terindikasi gangguan jiwa,” ujarnya.

Selanjutnya, pria tersebut diamankan Polsek Gambir untuk dilakukan pendalaman.

Presiden Joko Widodo sendiri dikabarkan tengah berada di dalam Istana Negara dan tengah melakukan agenda internal.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here