Kisah Sedih Pernikahan Pria di Pemakaman Calon Istri

Foto prewedding yang diposting mempelai suami di akun facebooknya.

TAOYUAN – Kisah ini sungguh membuat pembacanya berlinang air mata. Bagaimana tidak, karena kisah ini menceritakan tentang dua orang yang saling mencintai, akan menikah dalam waktu dekat, akan tetapi terpisahkan oleh takdir.

Ya, mereka dipisahkan oleh takdir. Begitulah kisah pasangan asal Taiwan ini, Ren Ai Ni dan tunanganya Lu Chun Hsien. Mereka ditakdirkan berpisah setelah calon mempelai wanita mengalami kecelakaan fatal dua pekan jelang upacara pernikahan mereka.

 

Calon mempelai pria, Lu Chun Hsien .

 

Ren Ai Ni dan Lu Chun Hsien telah menjalin hubungan asmara selama 13 tahun dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah Oktober 2017. Tetapi takdir memutuskan berbeda.

Kecelakaan terjadi pada 26 September 2017 lalu, saat itu Ren tengah melintasi persimpangan jalan di Taoyuan usai memenuhi janji dengan dokter di rumah sakit. Peristiwa terjadi saat sebuah bus rumah sakit berjalan mundur dan menabrak Ren. Dia pun tewas seketika di lokasi kejadian.Yang lebih memilukan, Ren tewas sehari jelang ulang tahunnya yang ke-32.

Bus rumah sakit dan foto sopir pengendara.

Lu Chun Hsien yang mendengar kabar itu langsung merasakan hancur hatinya. Dia pun memosting pesan duka di akun facebooknya di hari pemakaman Ren pada Senin 16 Oktober lalu.

Ini isi postingannya:

Ini adalah hari ke-19 aku tak berbicara padamu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita menikah! Maaf kamu harus menunggu dua minggu, meski kamu tidak bisa memakaikan cincin untukku, dan kamu tidak dapat melihat aku dalam setelan jas pernikahan kita

Pemakaman Ren pun diubah yang biasanya melankolis dibuat agar terlihat lebih semarak, seperti upacara pernikahan yang mereka inginkan berdua.

Next Shark melansir, saat itu Lu berusaha keras untuk memastikan pemakaman Ren seindah pernikahan mereka. Bahkan hiasan bunga, gambar prewedding dan undangan untuk 400 tamu juga disiapkan.

Sopir bus penabrak Ren Ai Ni juga hadiri pemakaman.

Kemudian ini lanjutan tulisan Lu di akun facebooknya:

Meskipun aku sendiri sekarang, aku akan berani untuk bergerak maju. Ini hanya sedikit sulit sekarang dan aku butuh lebih banyak waktu. Jadi tolong izinkanku untuk merindukanmu sedikit lebih lama mengingat betapa berartinya dirimu bagiku, kasih sayang dan semua hal yang pernah kamu lakukan

Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu akan menikah denganku lagi.

Pemakaman yang menyedihkan itu, tak hanya dihadiri mempelai pria, kolega, dan keluarga juga hadir. Tapi, sopir ambulans yang menyebabkan meninggalnya Ren juga hadir, dan menampakkan penyesalannya. Akan tetapi, keluarga Ren tetap akan menempuh jalur hukum untuk menggugat pihak rumah sakit.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here