Ini Identitas Pria Bugil Penerobos Istana Negara

JAKARTA – Pagi tadi pukul 07.30 WIB, seorang pria bugil mencoba menerobos komplek Istana Negara. Setelah motif, kini identitas pria tersebut sudah dapat diketahui.

Setelah dilakukan interogasi di Mapolsek Gambir, Jakarta Pusat, diketahui bahwa identitas bahwa pria bugil tersebut:

Nama : Brokington Sianturi
TTL : Jakarta, 21 Mei 1984
Agama : Kristen
Pekerjaan : Dagang alat terapi di pasar baru.
Alamat : Jalan Kapuk Cengkareng, RT.008 / 011 Kelurahan Cengkareng Jakarta Barat.

Diketahui, Brokington Sianturi berlari dari rumah mulai pukul 06.00 WIB tanpa mengenakan pakaian menuju Istana Negara. Dia beralasan memasuki Istana Negara untuk menikah.

 

Diketahui, pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar jam 08.30 WIB telah di serahkan orang tidak dikenal dari Danplek Istana Lettu Roni Simarmata berkaitan dengan orang tersebut melakukan aksi ingin memasuki Pagar Istana Negara dengan tidak menggunakan busana.

Kronologisnya: Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar jam 07.30 WIB, seseorang dengan tidak menggunakan busana berlari dari arah lampu merah Mahkamah Agung (A10) ke arah pagar Istana Negara mencoba memasuki Istana Negara. Namun piket Paspampres yang sedang menjaga di depan Pos Istana Negara segera mengamankan. Sekitar 5 anggota PM Paspampres berhasil mengamankan orang tersebut ke Pos Pengamanan Istana Negara dan setelah di lakukan pemeriksaan orang tersebut tidak membawa identitas diri serta mulut mengeluarkan busa , untuk selanjutnya Danplek Istana memberikan pakaian beserta celana kepada orang tersebut dan menghubungi Polsek Metro Gambir untuk di lakukan interogasi.

Untuk saat ini orang yang bersangkutan telah diamankan di Polsek Metro Gambir untuk di minta keterangan lebih lanjut.

 

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here