Ditangkap Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Didepak Faisal Haris

ORANYENEWS- Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami artis cantik Jennifer Dunn. Setelah ditangkap karena membeli narkoba, kini Jennifer Dunn didepak pengusaha Faisal Haris, suami Sarlita, yang dikabarkan tinggal bersama Sarlita.

“Mulai saat ini apapun yang terjadi dengan Jennifer Dunn tidak ada kaitannya sama sekali dengan Faisal Haris, ” ungkap Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Haris di salah satu televisi, Kamis 4 Januari 2018.

Baca juga: Perjalanan Jennifer Dunn dengan Narkoba Sejak 16 Tahun

Dalam kesempatan itu, Firman membantah bahwa kliennya telah menikah siri dengan artis yang sudah tiga kali ditangkap polisi dalam kasus narkoba ini.

“Saya juga ingin klarifikasi bahwa selama ini tidak ada nikah siri antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn, ” katanya.

Dalam kesempatan itu, Firman menjawab pertanyaan apakah saat penggerebekan narkoba terdapat Faisal Haris atau tidak, dia menegaskan bahwa saat kejadian tersebut, Faisal Haris tengah berada di Pondok Indah.

Walau pun sudah tidak ada kaitan sama sekali dengan Jennifer Dunn, Faisal Haris dan Firman Chandra telah menyiapkan tim hukum untuk Jennifer Dunn.

Baca juga: Usai Depak Jennifer Dunn, Faisal Haris Tidur di Ranjang Sarlita

Dalam kesempatan itu, dia mengapresiasi satnarkoba Polda Metro Jaya, tapi dia berharap Jennifer Dunn dapat direhabilitasi, karena dia hanyalah seorang pemakai.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here