Bodyguard Ganteng Taeyeon Bikin Fans Gagal Fokus

SEOUL – Kedatangan personel girlband SNSD Taeyeon membuat heboh fans di Indonesia. Tapi, dalam sebuah kesempatan fans menjadi gagal fokus saat melihat siapa yang mengawal Taeyeon.

Ternyata, leader girlband SNSD itu dikawal dengan bodyguard ganteng yang membuat gagal fokus fans, yang awalnya bersedia menyambut idolanya. Wajah tampan sang bodyguard seolah menyeruak saat terlihat selalu mengawal dan mendampingi sang idola.

Saat itu, Taeyeon tengah melakukan tur album solonya bertajuk Persona. Dengan wajah tampan dan tubuh yang tinggi dan atletis tentu saja bodyguard tersebut membuat hati fans menambah degdegan.

Pria yang diketahui bernama Han Ji Min itu pada Sabtu 27 Mei 2017 lalu tampak mendampingi Taeyeon. Dia diketahui memang sudah berpengalaman dalam mendampingi beberapa selebritis. Tapi, baru kali ini dia mendapat perhatian lebih saat mengawal leader SNSD tersebut.

Melihat besarnya sorotan dari fans SNSD maupun Taeyeon, Han Ji Min mulai mendapatkan banyak dukungan di media sosial pribadinya. Dalam akun Instagram @hanjimin__, ia kerap mengunggah beberapa foto tampannya saat sedang bersantai menikmati waktu luang.

Taeyeon sendiri memang sedang fokus untuk tampil dan tur album solo yang bertajuk Persona. Meski demikian, ia mendapat dukungan dari para personel SNSD. Hal itu terbukti dari beberapa konsernya yang turut dihadiri oleh Yoona cs.

Tapi, baru-baru ini terjadi peristiwa tidak mengenakkan yang dialami Taeyeon. Dia mengalami sentuhan fisik yang mengenai bokong dan payudaranya, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Rencananya, Taeyeon akan hadir dalam dalam acara countdown AsianGames 2018 di Monas, Jumat 18 Agustus 2017, nanti malam.

Kejadian tersebut membuat pihak panitia dan fans menyesali kejadian tersebut, fans yang tergabung dalam Sone pun berencana untuk melakukan projek permintaan maaf saat Taeyeon tampil nanti malam. Mereka akan mengangkat banner bertuliskan bahasa Korea, yang isinya meminta maaf dan akan menjaga Taeyeon lebih baik untuk ke depannya.

Tak hanya itu, Sone juga akan berkumpul di salah satu titik arena acara untuk menyalakan lighstick berwarna pink, untuk memberikan semangat kepada Taeyeon.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here