Bocah Bernama Katie Juga Surati Bos Google Agar Ayahnya Bisa Libur

Surat Katie yang dibalas Google.

LOS ANGELES- Tak hanya Yang Lele, bocah 8 tahun di China yang merasa sedih karena ayahnya terlalu sibuk bekerja, sehingga tidak bisa memiliki waktu menghabiskan liburan sekolah bersamanya, Katie yang ayahnya bekerja di Google juga merasakan hal yang sama.

Bekerja di perusahaan sebesar Google seharusnya menjadi kebanggaan bagi keluarga, perusahaan dengan pendapatan terbesar dan terus meningkar, gaji besar, makanan sehat, ruang istirahat yang nyaman, asalkan tidak pulang ke rumah dan bekerja sesuai aturan.

Surat Katie yang dibalas Google.

Tapi, semua itu tidak berlaku bagi seorang bocah, putri dari salah satu desainer yang bekerja di Google. Katie justru merasa sedih karena sangat jarang bertemu ayahnya, dan hanya mendapatkan libur sehari dalam sepekan, selama bekerja di Google.

Baca juga: Surat Bocah 8 Tahun di China kepada Bos Ayahnya

Demi mengungkapkan rasa sedihnya, Katie pun mengirimkan surat kepada Google, meminta agar ayahnya libur dua hari dalam sepekan, untuk merayakan ulangtahun ayahnya itu. Surat tersebut kemudian menjadi viral dan perbincangan di dunia maya.

Berikut isi surat yang dikirimkan Katie:

“Kepada pekerja Google. Bisakah kamu memastikan kapan ayah pergi kerja. Dia hanya dapat libur sehari. Bisakah ayah libur pada hari Rabu karena ia selalu libur pada Sabtu. Rabu adalah ulang tahun dia,” tulis Katie, disitat dari CNET, Sabtu, 21 Juni 2014.

Surat Katie

Surat itu pun akhirnya sampai ke tangan bos ayah Katie, Senior Design Manager Google, Daniel Shiplacoff. Membaca surat tersebut, Shiplacoff langsung tersentuh dengan curahan hati Katie. Bukannya marah, tapi Shiplacoff membalasnya dengan baik dan memberikan libur untuk ayahnya.

Isi surat balasan Shiplacoff:

Ayahmu sedang bekerja sangat keras untuk membuat desain yang indah dan menyenangkan untuk Google dan jutaan orang di seluruh dunia. Untuk hari libur pada ulang tahunnya, kami akan memberikan libur untuk ayahmu pada awal Juli nanti selama sepekan,” balas Shiplacoff.

Surat Google membalas surat Katie.

Juru bicara Google mengakui memang ada saling balas surat antara Katie dengan Shiplacoff. Dia mengatakan bahwa surat balasan tersebut merupakan balasan asli dari Shiplacoff.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here