Bertahun Tak Bertemu, Salma Bertemu Ayah Saat Pesan Ojek Online

Salma Zahara dan ayahnya.

JAKARTA- Cara Tuhan memang tidak pernah terduga. Sebuah kisah membahagiakan dialami seorang gadis bernama Salma Zuhara. Dia bertemu dengan ayahnya yang sudah bertahun-tahun tidak ditemuinya, dengan cara yang tidak pernah dia duga.

Ya, cara yang tidak pernah dia diduga dan sangka. Kisah membahagiakan tersebut diceritakan Salma Zuhara melalui akun sosial medianya @salmazuharaa.

Salma Zahara dan ayahnya.

Salma bercerita saat dirinya pulang sekolah, dia memesan sebuah ojek online. Setibanya driver di lokasi, awalnya Salma tidak terlalu memerhatikan. Tapi, lama kelamaan dirinya sadar, bahwa wajah driver ojek online yang menjemputnya, sangat dia kenali dengan baik.

Ya, ternyata, dia adalah ayahnya yang selama ini tidak pernah bisa dia temui. Setelah sadar, perasaan di dalam dadanya pun berkecamuk. Kemudian, Salma memberanikan diri untuk memastikan bahwa benar driver itu adalah ayahnya.

Diketahui, Salma adalah putri dari kedua orangtua yang telah bercerai lama. Sejak kedua orangtuanya berpisah, Salma tidak pernah mengetahui kabar berita mengenai ayahnya hingga dirinya besar. Sebab itu, dia merasa sangat senang, karena dia dipertemukan dengan ayahnya dengan cara yang tidak diduga.

Senang dengan pertemuan tak diduga, Salma pun memposting foto dirinya dengan sang ayah dengan penuh senyum sumringah. Kisah ini pun kemudian viral dan banyak netizen yang tersentuh dengan pertemuan seorang anak dengan ayahnya ini.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here