Artis Yang Masuk Kristen Lengkap Dengan Alasannya

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Asmirandah dan Jonas Rivanno (foto: Ist)

ARTIS yang masuk Kristen lengkap dengan alasan dan penyebab mereka berpindah agama akan diulas di sini, artis yang berpindah agama terutama ke agama Kristen ternyata tidak ada unsur paksaan dari pihak keluarga maupun orang lain, mereka berpindah agama kebanyakan karena pilihan mereka yang yakin dengan agama Kristen sebagai keyakinan mereka.

Artis Yang Masuk Kristen Lengkap Dengan Alasannya

Artis yang masuk kristen lengkap dengan tujuan tujuan yang mereka pilih atau kehendaki adalah murni bukan dari paksaan dari pihak manapun dan murni dorongan dari hati mereka masing-masing untuk menempuh hidup atau kepercayaan yang mereka pilih.

Daftar Artis Yang Baru-Baru Ini Masuk Kristen

  • Lukman Sardi

Lukman Ardi adalah artis yang sudah terang-terangan mengakui bahwa dirinya resmi masuk agama kristen atau Nasrani dengan di buktikan oleh video yang diunggah di Youtube,

pindahnya seorang Lukman Sardi banyak menyedot perhatian dan kritikan oleh masyarakat di karenkan seringnya Lukman berperan sebagai aktor yang bersifat agama islam seperti perannya sebagai KH.Ahmad Dahlan maka banyak yang menyayangkan kepindahan Lukman ini dan pada heran mengapa seorang Lukman pindah keyakinan.

Lukman Sardi (foto: Ist)

Tentunya kepindahan Lukman membuat banyak orang heran dan tercengang karena peran yang dia sering bintangi lebih fokus di agama islam yang dia anut, dan maka itu orang orang sangat menyayangkan dia berpindah agama atau ajaran yang selama ini membuat dia sukses dalam peran yang dalam dan menyatu.

Hal tersebut tak ada sangkut pautnya dengan sang istri, Pricilia Pullunggono, seorang pemeluk Kristiani. Lukman juga menampik perpindahan keyakinan itu karena paksaan atau kecantikan istrinya

Saya memilih menjadi percaya itu sekitar 6 tahun yang lalu dan bukan karena paksaan dari siapapun atau paksaan keluarga apalagi karena kecantikan pesona istri saya, istri saya pun sebenarnya menerima apa adanya diri saya, jadi saya berpindah keyakinan karena keinginan saya sendiri karena saya ingin menekuninya.

  • Nafa Urbach
Nafa Urbach (foto Ist)

Nafa Urbach adalah artis yang sebelumnya sudah memeluk agama islam atau bisa dengan disebut mualaf, saat berhubungan dengan Primus Yustisio selama 4 tahun membuat Nafa yakin dan nyaman dengan agama islam,

tetapi setelah Primus Yustisio menikahi artis Jihan Fahira sebenarnya Nafa masih bertahan memeluk agama islam atau mualaf, dan Nafa kembali lagi memeluk agama kristen atau Nasrani setelah berpacaran dengan aktor Zack Lee dan keputusannya untuk pindah itulah yang membuat penggemar dari Nafa kecewa.

  • Asmirandah

Artis selanjutnya yang berpindah kristen adalah Asmirandah, Asmirandah berpindah memeluk agama kristen ketika menikah dengan Jonas Rivano yang sebenarnya dulunya akan melaksanakan pernikahan dengan adat agama islam dan lalu dibatalkan oleh Asmirandah, Kabar berpindah agamanya Asmirandah ini juga sempat membuat kehebohan,

pasalnya awalnya artis cantik tersebut membantah kabar tersebut lewat kuasa hukumnya. “Andah sudah klarifikasi mengenai broadcast yang berkembang bahwa itu tidak ada sangkut pautnya dengan pindahnya dirinya ke agama nasrani atau agama kristen tersebut.

Asmirandah dan Jonas (foto: Ist)

Demikian beberapa ulasan artis yang masuk kristen lengkap dengan alasan dan penyebabnya, perlu kita ketahui bahwa agama adalah keyakinan yang umat manusia anut dan semua manusia mempunyai hak untuk menganut atau memilih satu agama yang akan dia percayai sewaktu hidup di dunia, sekian terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here