8 Bulan Dipenjara, Beredar Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Basuki Tjahaja Purnama

ORANYENEWS- Tepat delapan bulan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dipenjara dalam kasus penistaan agama, beredar kabar bahwa pria yang akrab disapa Ahok itu menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Surat tertanggal 5 Januari 2018 itu ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan perihal Gugatan Cerai dan Hak Asuh Anak.

Surat tersebut tertanda dua orang kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Letty Indra (adik kandung Ahok) dan Josepina Agatha Syukur.

Dalam surat tersebut, kedua pengacara yang mewakili Ahok menggugat cerai Veronica Tan dan mengajukan hak asuh atas anaknya. Dalam surat tersebut, tidak termuat apa alasan gugatan cerai.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada pihak yang mengonfirmasi surat tersebut, baik dari kedua pengacara, keluarga dekat dari Ahok dan juga Veronica.

Media Kompas online mengklaim memiliki sumber di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang mengonfirmasi surat cerai tersebut.

Sumber itu mengatakan bahwa surat cerai diajukan pada Jumat, 5 Januari 2018 pukul 15.00 WIB.

Akan tetapi tidak ada penjelasan detail yang mengonfirmasi secara resmi surat gugatan cerai tersebut.

Diketahui, Basuki Tjahaja Purnama masuk penjara setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama dengan hukuman 2 tahun penjara.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here