Penabrak Ojek Online hingga Kaki Putus Ternyata Seorang Model Cantik

0
573
Tiara Ayu Fauziah (foto; Facebook)

ORANYENEWS- Peristiwa mengenaskan terjadi pada Senin 9 April 2018 tengah malam. Sebuah tabrakan keras antara sebuah mobil BMW putih dengan driver ojek online terjadi di perempatan Harmoni. Korbannya, seorang ojek online bernama Muhammad Nur Irfan mengalami putus kaki. Pengemudi BMW putih ternyata seorang wanita muda, cantik yang ternyata adalah seorang model.

Awalnya, mobil BMW putih bernopol B 789 SSN hendak melarikan diri ke arah Jalan Medan Merdeka, namun sejumlah motor, di antaranya ojek online yang melihat peristiwa itu langsung mengejar dan berhasil menghentikan mobil pelaku. Tapi, pengemudi tidak mau keluar dari mobil. Diduga khawatir diamuk massa atas kejadian tersebut, kaca mobilnya pun jadi sasaran.

Setelah polisi yang bertugas tak jauh dari lokasi datang, barulah pengemudi tersebut keluar dari mobilnya. Ternyata, pengemudinya adalah seorang wanita muda cantik berambut panjang yang kemudian diketahui bernama Tiara Ayu Fauziah.

Dia sempat marah-marah saat dibawa ke pos polisi, hingga akhirnya dia pun hanya bisa terdiam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari penelusuran di dunia maya, Tiara Ayu Fauziah diketahui lahir pada 29 Agustus 1993 dan berprofesi sebagai seorang model profesional. Namanya pun tercatat di dalam sebuah website modeljakarta dengan nama lengkapnya.

Wanita yang akrab dipanggil Tiara ini tinggal di salah satu kosan di Jalan Taman Sari, Jakarta Barat. Dalam website tersebut, dia pun mencantumkan keahliannya sebagai MC, foto model, hingga menyanyi. Dia juga pernah kursus menjadi DJ dan juga menyanyi. Bahkan, dalam pengakuannya sudah menjadi model sejak berusia 14 tahun.

“Aku serius ingin belajar menjadi Model Profesional, Aku merasa punya bakat menjadi Model, Butuh pembimbing yang mengajariku menjadi Model, Aku banyak waktu luang, maka aku cari kegiatan, Aku ingin punya kenalan dan teman baru” tulis dia.

Pihak kepolisian telah menetapkan Tiara Ayu Fauziah sebagai tersangka dan dijerat dengan UU No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman 5 tahun penjara. Namun, polisi tidak menahan Tiara Ayu karena dianggapnya kooperatif dan masih dapat diyakinkan tidak akan melarikan diri.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here