Dekat Istana, Kaki Ojek Online Putus Ditabrak Pengemudi BMW Cantik

0
300

ORANYENEWS- Sebuah peristiwa kecelakaan terjadi di dekat kediaman Presiden Joko Widodo, Istana Negara, tepatnya di perempatan Harmoni. Seorang pengemudi online mengalami putus kaki setelah ditabrak sebuah mobil BMW putih yang dikemudikan wanita cantik, dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 23.30 WIB, Senin 9 April 2018. Sebuah mobil sedan BMW putih bernopol B 789 SSN yang dikendarai Tiara Ayu Fauziah menabrak motor ojek online bernopol B 6373 PYG yang dikendarai Mohammad Nor Irfan di perempatan Harmoni.

Agus, seorang saksi mata mengungkapkan, saat itu mobil sedan BMW warna putih yang dikemudikan Tiara datang dari arah Hayam Wuruk menuju arah Istana Negara dengan kecepatan cukup tinggi.

Sementara, Irfan yang datang dari arah Jalan Majapahit menuju ke Jalan Juanda juga memacu motornya. Kontak Keduanya bertabrakan di tengah perempatan tersebut. Diduga salah satu dari kedua pengendara tersebut menerobos lampu merah. Lampu pengatur lalu lintas belum benar-benar hijau alias masih berwarna kuning jelang hijau tapi sudah diterobos.

“Saya kurang tahu pasti siapa yang nyolong lampu merah,” ungkapnya

Wanita cantik pengemudi BMW putih tersebut awalnya sempat berusaha kabur, diduga takut jadi amuk massa pengemudi ojek online lainnya.

Namun, beberapa motor dan pengemudi ojek online lainnya mengejar Tiara ke arah Jalan Medan Merdeka hingga akhirnya berhasil dihentikan tak jauh dari lokasi tabrakan.

Setelah dihentikan, Tiara menolak keluar dari BMW putih, akibatnya mobil tersebut dikerumuni pengemudi ojek lainnya.

Namun,  setelah polisi tiba barulah dia mau turun dan menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Korban, juga telah dilarikan ke RCSM untuk jalani perawatan.

SHARE
Previous articleKecelakaan, Sastrawan Danarto Meninggal Dunia
Next articleSingapore Airline Raih ‘Best Airline in The World’
Djoko Ari Wibowo
Reporter Oranyenews.com Panggilan akrabnya adalah Djoko. Merupakan alumni Universitas Pelita Harapan tahun 2010. Sejak lulus Djoko bekerja di portal media milik jawapost group. Namun diawal tahun dia bekerja ada pergolakan di hatinya yang merasa pekerjaannya sebagai wartawan suatu pengabdiannya untuk membokar kasus kasus permasalahan di negri tercinta ini (Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here