Derby Madrid, Siapa Bakal Mencuri Poin?

0
410
Cristiano Ronaldo (foto: LaLiga)

ORANYENEWS- LaLiga pekan ini akan sangat seru dengan adanya pertandingan Derby, Atletico Madrid dan Real Madrid pada Minggu malam pukul 21.45 WIB. Pertandingan ini memiliki arti tersendiri, mengingat keduanya berada di posisi kedua dan ketiga klasemen LaLiga dengan selisih poin 4 poin, sementara Atletico Madrid masih unggul.

Keduanya sama-sama harus mengoleksi 3 poin agar semakin dekat dengan tahta juara LaLiga yang masih tersisa 8 pekan lagi.

Pada pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid berhasil mengoleksi 3 poin setelah mengalahkan Deportivo yang berada di klasemen bawah, dengan 1-0.

Sedangkan Real Madrid, berhasil menggilas Las Palmas yang berada di satu peringkat di atas Deportivo dengan skor 3-0.

Lalu, siapakah yang akan mencuri poin pada pertandingan ini dan semakin dengan dengan pemimpin klasemen, Barcelona?

Sang pemimpin klasemen, Barcelona pekan ini semakin berpeluang menambah poin dalam 8 sisa laga terakhir. Dengan 76 poin atau selisih 9 poin dari posisi kedua, Atletico Madrid, Barcelona akan semakin gagah karena lawannya adalah Leganes yang berada di posisi 14 dengan 36 poin. Pertandingan tersebut akan ditayangkan dari Camp Nou pada Minggu dinihari pukul 01.45 WIB. Barcelona masih membutuhkan 15 poin untuk mengamankan tahta LaLiga tahun 2018 ini.

Messi dan tim Barcelona (foto: LaLiga)

Tim lainnya, Valencia akan bertemu dengan Espanyol pada Senin pagi (9/4 pukul 01.45 WIB), dan para suporter Mestalla akan menyambut kedatangan bos Quique Sanchez Flores, yang telah melatih dan bermain untuk Los Che sebelumnya.

Villarreal akan berusaha untuk mempertahankan posisinya di peringkat kelima klasemen sementara ketika Athletic Bilbao bertandang ke Estadio de la Ceramica pada pertandingan Senin pagi (9/4 pukul 02.00 WIB).

Real Betis akan membidik kemenangan beruntun keempatnya ketika Eibar mengunjungi Estadio Benito Villamarin pada Sabtu malam (7/4 pukul 23.30 WIB).

Lalu, pertandingan mana yang akan menjadi favorit bagi Anda di akhir pekan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here