6 Kejadian Unik Saat Syahrini Hadir di Sidang First Travel

0
405
Syahrini berada di mobil Bentley Hotman Paris saat menuju Pengadilan Negeri Depok, sebagai saksi kasus First Travel (foto; Instagram)

ORANYENEWS- Penyanyi cantik Syahrini memang berbeda dari artis kebanyakan. Ada saja hal-hal yang unik yang terjadi di manapun dia berada. Salah satunya, saat pelantun “Maju Mundur Cantik” ini hadir sebagai saksi di sidang First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin 2 April 2018. Sontak, seisi pengadilan menjadi heboh dengan kehadiran penyanyi Syahrini.

Naik Mobil Bentley Hitam

Syahrini datang ke pengadilan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris. Keduanya tampak tiba di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, pukul 09.35 WIB, dengan menumpang sebuah mobil Bentley bernopol B 666 ANE.

Dengan mengenakan baju hitam dibalut jaket warna biru muda dan kacamata hitam, dia berjalan beriringan dengan Hotman langsung menuju ruang tunggu pengadilan.

Heboh Ambil Gambar Syahrini

Kedatangan Syahrini sontak membuat heboh pengunjung Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat. Tak hanya wartawan, pengunjung dan pegawai pengadilan juga sibuk menyiapkan ponsel masing-masing untuk mengabadikan gambar Syahrini yang akhirnya hadir ke Pengadilan. Sebelumnya, dua kali Syahrini mangkir tidak hadir di pengadilan.

Bahkan, saat dirinya duduk di kursi pengadilan. Dia pun memberikan sinyal menaruk telunjuk di bibir kepada wak media, agar tenang di pengadilan.

Disoraki Korban First Travel

Ternyata, tak hanya diambil gambarnya saat Syahrini menghadiri sidang kasus First Travel. Tapi, tak sedikit pengunjung yang diduga korban dari penipuan First Travel, menyoraki Syahrini saat memasuki ruang sidang Garuda di Pengadilan Negeri Depok, di Jawa Barat.

“Huuuu…,” teriak jemaah yang memadati ruang sidang Garuda. Syahrini yang mengenakan bandana hitam dan kacamata ini tampak mengacuhkan sorakan tersebut saat memasuki ruang sidang pukul 11.06 WIB. Dia didampingi Hotman Paris Hutapea, sebagai kuasa hukumnya.

Nama Aslinya Rini Fatimah Jaelani

Saat memulai persidangan, sesuai SOP majelis hakim yang dipimpin Sobandi menanyakan identitas saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum. Dimulai dengan ditanyakan identitas nama lengkap dan aslinya.

Saat ditanya nama, mantan duet Anang Hermansyah ini menjawab “Syahirini”.

Tapi, hakim tampaknya menegaskan kembali nama aslinya.

“Itu kan nama istilah. Nama asli saudara? Rini Fatimah Jaelani, betul?,” ujar Sobandi .

Syahrini pun mengangguk membenarkan bahwa itu adalah nama aslinya.

Syahrini Pegal dan Kegerahan di Tengah Sidang

Hal unik lainnya saat Syahrini di persidangan adalah dia sempat menginterupsi majelis hakim dan meminta izin untuk membuka jaketnya, karena kegerahan. Sebelumnya, tampak beberapa kali pelantun “Sesuatu” itu mengelap keringat di wajahnya.

“Saya gerah, Pak Hakim. Boleh buka jaket, ga? Kepanasan,” ucap Syahrini.

“Silakan, yang penting tetap sopan,” jawab Hakim Ketua Sobandi mengizinkan

“Ada tangannya, bajunya berlengan kok pak,” jawab Syahrini

Lain itu, saat menjawab pertanyaan jaksa, Syahrini tampak selalu menghadap kea rah Jaksa di sebelah kirinya. Hakim pun menegor Syahrini, dengan memintanya menghadap kepada majelis hakim.

“Saudara saksi, hadap sini saja, menghadap ke hakim saja biar nggak pegel,” kata hakim.

Syahrini pun langsung merespoin dengan mengubah posisi duduknya menghadap ke majelis hakim walaupun jaksa penuntut umum masih memberikan pertanyaan.

“Betul ini pegal sekali,” kata Syahrini sembari mengibaskan rambutnya.

Kaca Spion Rusak

Ternyata Syahrini tak hanya menumpang mobil Bentley milik Hotman Paris. Dia juga membawa mobil Alphard putih miliknya B 17 NCS, yang diduga ditumpangi adik yang juga managernya, Aisyharani .

Dan nahas, kaca spion mobil tersebut patah karena sejumlah awak media dan pengunjung pengadilan yang ingin mengabadikan gambar Syahrini dari dekat. “Iyaaa itu patah ga bisa nutup (otomatis),” ucap supir pribadi Syahrini sambil mencoba tombol spion otomatisnya di parkiran mobil Pengadilan Negeri Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here