Terungkap! Ini Penyebab Sinta Aniaya Bayi Calista hingga Koma

0
209
Ibu Kandung Calista saat (krudung coklat) saat menjekuk anaknya karena akibat siksaan dia sendiri (Foto ; Ist)

ORANYENEWS- Sungguh kejam tindakan Sinta (27) terhadap anak kandungnya sendiri, bayi Calista (15 bulan), yang dianiaya hingga koma di rumah sakit. Usai penyelidikan, baru diketahui apa latar belakang penganiayaan.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan mengungkapkan bahwa motif Sinta menganiaya bayi kandungnya sendiri adalah ekonomi. Himpitan ekonomi membuat Sinta gelap mata dan melampiaskan kekesalannya kepada bayi malang Calista.

“Saat kesal, pelaku (Sinta) melampiaskannya kepada bayinya sendiri,” ungkap Kapolres.

Sinta diketahui sebagai orangtua tunggal yang melahirkan Calista 15 bulan lalu. Beberapa bulan belakangan, dia memiliki hubungan dengan Dirja dan tinggal di rumah pacarnya yang bekerja sebagai buruh bangunan.

Bahkan, dia bercerita kepada polisi bahwa Dirja lah yang melakukan penganiayaan terhadap bayi Calista. Namun, Dirja bersikap kooperatif dan tidak didapati bukti penganiayaan dilakukan Dirja.

Justru, keterangan saksi menyebutkan pelaku penganiayaan adalah Sinta. Setelah ditunjukkan bukti, Sinta akhirnya mengaku dirinya penyebab anaknya sudah 13 hari koma di rumah sakit.

Akibat aksi sadis terhadap anaknya sendiri, Sinta pun dijerat pasal 80 UU Perlindungan Anak dengan ancaman 5 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here