Istri Kedua dan Anak Opick Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

0
105

ORANYENEWS Kabar duka datang dari pelantun lagu reiligi, Opick. Dikabarkan bahwa istri kedua, Wulan Mayasari dan anak di dalam kandungannya meninggal dunia.

Wulan Mayasari meninggal dunia pada Minggu malam, 18 Maret 2018 di rumah sakit setelah menjalani pemulihan pascakuretase.

Ustaz Derry Sulaiman, yang merupakan sahabat Opick mengungkapkan bagaimana kronologi meninggalnya Wulan Mayasari, istri kedua Opick. .

Dia menceritakaln bahwa sebelum meninggal dunia, Wulan mengalami keguguran bayi berjenis kelamin yang tengah dikandungnya pada usia 8 bulan, sekira 2 bulan lalu.

Kemudian, wanita berusia 34 tahun itu pun harus menjalani operasi kuretase untuk mengeluarkan janin bayi di dalam kandungannya yang telah tiada.

Pascaoperasi kuretase, kondisi kesehatan Wulan Mayasari terus menurun. Sehingga dia harus bolak-balik rumah sakit untuk diopname.

“Keluar sehat, masuk sakit lagi,” ucap mantan ustadz yang pernah me jadi gitaris Betrayer itu.

Beberapa hari terakhir, kondisi Wulan Mayasari semakin memburuk. Bahkan, Opick sempat meminta doa dari para sahabat dekatnya untuk kesembuhan istri keduanya itu.

Tadi malam,  katanya dia sempat ditelepon Opick untuk minta didoakan, tapi setibanya di rumah sakit, Wulan sudah meninggal dunia.

Dia pun meminta kepada masyarakat untuk turut mendoakan dan memaafkan segala dosa dan khilafnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here