Video Sumudi Ngaku Puas Usai Penggal Kepala Ibu karena Tak Diberi Rp500 Ribu

0
645

ORANYENEWS- Masih ingat dengan peristiwa seorang anak memenggal kepala ibunya hanya karena tak memberi uang Rp500 ribu di Kebumen. Kini beredar pengakuan Sumudi (35) yang mengaku puas dengan aksinya tersebut.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, tampak Sumudi mengenakan baju warna oranye dan berada di sebuah ruangan cukup gelap, diduga dilakukan di dalam penjara. Saat itu Sumudi ditanya perekam gambar.

Berikut videonya:

“Jenengan melakukan pembunuhan terhadap ibunya. Dipenggal, nyesal atau enggak? ”

Setelah sempat terdiam sesaat, muncul jawaban yang mengejutkan. “Enggak, nggak, ” jawab Sumudi.

“Enggak menyesal? Anda puas? ”

“Iya,” jawab Sumudi sambil terkekeh.

“Astagfirullah.. ” komentar perekam.

Diketahui, pada Jumat, 09 maret 2018 sekitar pukul 13.00 WIB Sutarmi (50) sedang istirahat di bawah pohon Turi, di tengah sawah. Tiba-tiba dipanggil anaknya bernama Sumudi (35) yang berada di jalan, kemudian setelah dihampiri, Sumudi meminta uang Rp500 ribu kepadanya namun tidak diberi karena tidak punya uang.

Tak terima dengan penolakan, Sumudi pun mengancam akan membunuh Sutarmi. Mendapat ancaman tersebut dia pun lari ke sawah dan dikejar. Saat terjatuh, Sumudi mengeluarkan parang yang dibawa di dalam tas dan tanpa ragu memenggal seorang ibu yang telah menghadirkan dia ke dunia ini.

Akibat perbuatannya sadisnya tersangka dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Ancaman terberat hukuman mati atau seumur hidup.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here