Kronologis Adik Olla Ramlan Dilindas Mobil Saat Syuting

0
417
Cynthia Ramlan, adik Olla Ramlan terlindas mobil di lokasi syuting (foto: Youtube)

ORANYENEWS- Akhir pekan dikejutkan dengan berita adik artis cantik Olla Ramlan, Chyntia Ramlam yang mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Dia terlindas mobil yang dikendarai lawan mainnya, Meidan Maladi.

Peristiwa yang berlangsung sekira 10 detik yang awalnya dikira sebagai gimmick itu akhirnya dipastikan bahwa itu adalah kecelakaan di lokasi syuting.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Chyntia Ramlan tengah melakukan adegan tertabrak mobil, dia pun diminta tiduran di depan mobil sedan yang dikendarai Meidan Maladi.

Namun, syuting belum dimulai mobil sedan tersebut melaju dan menabrak tubuh Chyntiara Ramlan. Bahkan, kepalanya nyaris terlindas ban. Mobil pun langsung berhenti dan kru segera bergerak menyelamatkan adik Olla Ramlan tersebut.

Meidan Maladi pun menjelaskan kronologis peristiwa yang menurutnya karena factor miskomunikasi di lokasi syuting. Meidan Maladi mengaku tidak tahu jika Chyntia dalam posisi tiduran di depan mobilnya.

“Gue pengen klarifikasi, pasti gua dituduh yang nggak-nggak,” ungkap Meidian Jumat 2 Maret 2018.

Berikut klarifikasi Meidan kepada media:

Ceritanya memang nggak ada intruksi apapun dari astrada (asisten sutradara). Gua nggak tau kalau dia udah di kolong mobil. Tadinya gua action cuma turun, ceritanya tabrakan lagi. Kalau ceritanya tabrakan lagi kan gua maju, baru dia nyamperin gue, ternyata masternya udah diambil, udah oke. Gua ngobrol sama temen gua di mobil, mata gue ke kiri terus, nggak tau kalau dia berdiri di depan gue, dia tidur gua nggak tau, namanya juga lagi ngobrol. Begitu action, gua kaget, gigi udah masuk, majulah mobil gue.

 

Dalam kesempatan itu, Meidian menegaskan bahwa peristiwa ini settingan untuk cari sensasi belaka. Karena ada nyawa yang dipertaruhkan di situ. Cynthia bahkan sampai harus dilarikan ke RS karena bagian tubuhnya tertabrak bumper depan mobil.

Awalnya Meidan berpikir bahwa yang terlindas adalah kamera, dia baru tahu setelah mobil dimundurkan ternyata Cynthia yang terlindas.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here