Studio Rhoma Irama Ditembak Orang Tak Dikenal, Ini Fotonya

0
431

ORANYENEWS- Penembakan terjadi di studio musik Soneta Record (SR) milik H. Rhoma Irama di Jalan Tole Iskandar no. 41, Sukmajaya, Kota Depok, belum diketahui siapa yang beetanggungjawab dalam peristiwa Sabtu (3/3/2018) siang itu.

Salah satu penghuni di rumah Rhoma Irama di Komplek Pondok Jaya, Jakarta Selatan, membenarkan peristiwa tersebut.

Pria yang tak mau disebutkan namanya itu mengungkapkan jika saat kejadian Rhoma Irama tidak ada di rumah, dia berada di studio tempat penembakan terjadi.

“Saat kejadian, beliau (Rhoma Irama) sedang tak ada di rumah. Beliau lagi di Depok. Iya beliau lagi di studio dari semalem beliau di sana (studio). Sampai saat ini belum pulang,” kata pria tersebut, Minggu 4 Maret 2018.

Dia mengungkap keluarha Rhoma di rumah diberi tahu peristiwa tersebut dari sopir Rhoma Irama. “Cuma semalem dikabarin dari drivernya nelpon ke rumah. Emang jadwal latihan kan udah lama jadi ga tau ada kejadian kaya gitu,” kata dia.

Dari informasi sejumlah sumber, kronologis bermula sekitar pukul 10.00 WIB, petugas cleaning service studio menemukan sebutir proyektil senjata api ada di lantai depan pintu masuk. Saat dicek, didapati lapisan bawah dinding pintu kaca memgalami pecah akibat terkena tembakan.

Kabar tersebut viral di media sosial melalui group What Apps.  Chat dari VK Rhoma mengatakan bahwa telah terjadi teror di kediaman ayahnya Jalan Tole Iskandar, Simpangan Depok,  dengan penembakan membabi buta. Tidak ada korban polisi masih di TKP.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana masih melakukan penyelidikan apakah ada teror atau tidak terkait penemuan proyektil tersebut. “Jika ada penembakan betul, tapi jika ada penembakan membabi buta yang viral itu tidak benar alias Hoax,” jawabnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here