Maruarar Sirait: Jangan Salahkan yang Lain, Ini Semua Salah Saya

0
354

ORANYENEWS- Ketua Steering Committee Piala Presiden meminta maaf atas insiden Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak naik ke atas podium. Dia mengakui bahwa sebagai tuan rumah harusnya Gubernur DKI Jakarta ikut naik, dia meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Maruarar Sirait mengaku bahwa kejadian tersebut adalah ketidaktahuannya dan itu murni kesalahan dirinya sebagai ketua streering committe (SC) Piala Presiden.

Baginya ini merupakan catatan penting yang harus dijadikan sebagai pelajaran.

“Jadi kalau kemarin begitu saya harus sampaikan saya yang paling bertanggungjawab. Dalam logika saya Pak Anies menang harusnya Pak Anies menerima hadiah tapi itu ketidaktahuan saya dan itu pasti salah saya,” ucap Maruarar saat menggelar jumpa pers di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2018.

Dia menjelaskan bahwa tindakan Paspampres yang telah mencegah Anies untuk ikut turun ke lapangan bersama Jokowi dan rombongan juga tidak bersalah. Sebab Paspampres hanya mengikuti daftar nama yang diberikan oleh panitia.

“Jadi kalau ada di sosial media kenapa ditahan itu bukan salah Paspampres tapi salah saya. Karena memang saat itu saya turun ke bawah saya mengontrol ke bawah naik ke atas dan jemput Pak Presiden kembali,” tambah Maruarar.

Anggota DPR RI tersebut juga menjelaskan bahwa selepas kejadian tersebut dirinya masih bertemu dan berbincang dengan Anies di halaman Stadion GBK dan tidak ada permasalahan seperti yang diperbincangkan.

“Tidak ada yang bersalah dan saya yang bersalah saya minta maaf kepada pak Presiden dan Gubernur DKI. Kalau di luar tidak happy saya minta maaf jangan salahkan yang lain tapi salahkan saya,” pungkas Ara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here