Pesan Alexander Pulalo untuk Pemain Timnas, “Jangan Mencontoh Saya”

0
637

ORANYENEWS- Di tengah apresiasi Kemenpora terhadap atlet berprestasi dengan mengangkatnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), mantan pemain timnas Alexander Pulalo kini menjadi pengangguran setelah berhenti sebagai sopir salah satu televisi dalam sepekan terakhir.

Lama tak berlari di lapangan hijau membela tim nasional atau klub ternama Tanah Air, pemain timnas jebolah PSSI Primavera ini kini berlari kembali di layar kaca. Tetapi tidak di lapangan hijau, melainkan untuk sebuah program televisi bernama “Uang Kaget“.

Di akhir acara, Alexander Pulalo berpesan kepada para pemain muda tim nasional yang kini masih berjaya di lapangan hijau agar tidak mengikuti langkahnya yang kini hanya menjadi pengangguran.

Pria yang pernah membela klub ternama seperti Persija Jakarta, Pelita Jaya, Persib Bandung, dan terakhir Mitra Kukar ini mengaku saat masih mengantongi uang minimal Rp25 juta per bulan, hidupnya dijalani dengan boros, tidak menabung demi masa depannya.

“Saya harap timnas lebih berpestasi dan lebih maju lagi dari sekarang. Jangan mencontoh seperti saya sekarang, pemerintah belum ada perhatian kepada atlet-atlet (Indonesia) ,” ujarnya.

Saat menjadi target “Uang Kaget” Alexander Pulalo mendapatkan uang total Rp15 juta yang harus dibelanjakan dalam 30 menit. Mantan pemain timnas itu membelanjakannya untuk membeli tempat tidur, lemari es, beras 2 karung, pisang tandan, kursi, emas lima gram.

Alaxander kini tengah mencoba bangkit dengabln membuka warung kopi dan mencoba menjadi pelatih sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here