Calon Menantu ‘Bantu’ Ungkap Pesta Narkoba 3 Anak Ratu Dangdut Elvi Sukaesih

0
579

ORANYENEWS- Pesta narkoba yang digelar 3 anak dan 2 menantu Ratu Dangdut Elvi Sukaesih, tak lepas dari ‘bantuan’ calon menantu atau tunangan artis Dhawiya bernama Muhamad.

Menurut kronologis Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis malam atau malam Jumat, 15 Februari 2018, polisi melakukan pengintaian berdasarkan keterangan masyarakat.

 

Disebutkan bahwa ada seseorang bernama Muhamad sering melakukan transaksi narkoba di sekitar Cawang, Jakarta Timur. Petugas Dit Narkoba Polda Metro Jaya pun melakukan pemantauan dan mencari Muhamad, dengan ciri-ciri yang telah dikantongi polisi.

Setelah mendapati keberadaan Muhammad, polisi pun mengikutinya hingga kemudian Muhamad masuk ke dalam kediaman Ratu Dangdut Elvi Sukaesih di Jalan Usaha No 18 RT. 1/05, Jalan Dewi Sartika,  Cawang, Jakarta Timur.

Polisi pun langsung menyergap dan melakukan penangkapan di rumah tersebut. Awalnya polisi menggeledah Muhamad di sebuah kanar dan didapati narkoba jenis sabu seberat 0,38 gram di dalam ikat pinggang celana yang sudah dimodifikasi, sebuah sedotan, dan ponsel. Penggeledahan disaksikan tersangka lain bernama Ali.

Kemudian penggedalah berlanjut ke kamar artis Dhawiya, yang ternyata tengah bersama kakak dan kakak iparnya, Syehan dan Chauri, mereka bertiga tengah menggunakan sabu secara bersama-sama, sesuai dengan barang bukti yang ditemukan.

Selanjutnya, mereka berlima dibawa ke Dit Narkoba Polda Metro Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here