HP Terlindas Mobil Jokowi,  Ini yang Diterima Siswi SMA Depok

0
223

ORANYENEWS- Niat hati ingin mengabadikan gambar Presiden Joko Widodo, namun apa daya ponsel yang dipegangnya terjatuh hingga terlindas mobil Presiden Jokowi. Rasa sedih pun langsung menyelimuti. Usai kejadian, inilah yang dialami Dini.

Peristiwa tersebut bermula saat Presiden Jokowi menghadiri kegiatan Rembuk Nasional (Rembuknas) Pendidikan dan Kebudayaan 2018 di Pusdiklat Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Kala itu ribuan pelajar berkerumun di dalam kompleks Pusdiklat melihat Jokowi meninggalkan lokasi acara. Kehadiran Jokowi membuat dua orang siswi SMA Kharismawita, Depok, Jawa Barat, Dini (17) dan temannya, Vira (17), antusias. Apalagi saat Presiden Jokowi menurunkan kaca jendela mobil dan membagikan suvenir untuk pelajar.

Saat itu, Dini dan Vira dipanggil Jokowi dari dalam mobil kepresidenan untuk menerima suvenir berupa kain batik. Dengan semangat keduanya lari mendekat.

Namun HP yang dipegang Dini terjatuh dan terlindas ban mobil kepresidenan yang ditumpangi Jokowi. Rasa senangnya seketika berubah jadi kesedihan seketika itu juga.

Menyadari hal itu,  ajudan Presiden Jokowi langsung sigap dan mengatakan akan mengganti ponsel  Dini yang terlindas mobil Presiden Jokowi.

Kemudian, kedua siswi tersebut dibawa pihak Sekretariat Presiden ke sebuah toko di Depok untuk mengganti HP yang rusak dan remuk tersebut.

“Saya nggak percaya HP saya mau diganti, saya sedih aja. Saya diam, terus diajak naik mobil, diajak ke toko HP,  alhamdulillah sekarang HP-nya sudah diganti. Terima kasih, Bapak Jokowi,” ujar Dini dan Vira dalam video dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu 10 Februari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here