Adik Ahok: Tio Sekarang Kamu Bebas!

0
500
Veronica Tan

ORANYENEWS- Adik mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama,  Fifi Letty Indra memberikan pesan terbuka kepada pria idaman lain Veronica Tan, Julianto Tio.  Apa pesannya?

“Untuk Julianto Tio, berhentilah mengganggu, sekarang kamu bebas,” pesan Fifi untuk pria yang disebut-sebut sebagai ‘good friend’ Veronica itu usai menghadiri sidang perdana perceraian Ahok-Veronica Tan.

Fifi mengungkapkan Julianto Tio disebut-sebut sudah 7 tahun lamanya mengganggu keutuhan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan.

Ahok dan anak sulungnya sudah pernah menemui Julianto Tio secara langsung dan meminta untuk tidak mengganggu,  namun ternyata Tio tidak berhenti dan terus mengganggu, dengan sering mengirimkan pesan kepafa Veronica Tan.

Selama 7 tahun Ahok dan anak sulungnya menutup rapat rahasia ini, bahkan kepada kepada keluarga besarnya. Hingga akhirnya adik Ahok,  Fifi Letty Indra memergoki keduanya saat berada di Singapura.

Awalnya Fifi tidak mengetahui pria lain bernama Julianto Tio tersebut. Dia hanya tahu bahwa itu adalah adik  dari teman Veronica Tan. Setelah mendapatkan penjelasan Ahok,  barulah diketahui bahwa pria tersebut adalah good friend yang selama ini ditutup rapat Ahok.

Setelah berupaya keras mempertahankan keluarga, akhirnya Ahok pun memutuskan untuk menceraikan Veronica Tan.

“Mediasi sudah dilakukan selama bertahun-tahun ya, dan ini keputusan sulit apalagi di kekristenan sebetulnya perceraian itu tidak disarankan. Dan kita sudah berusaha, dari keluarga, dari Pendeta Hamba Tuhan dan Pak Ahok melalui pergumulan yang panjang dan Ibu Vero juga,” ujar  Fifi Lety Indra,l.

Fifi mengaku sudah bertemu Veronica Tan untuk menanyakan kehadirannya di pengadilan pada Selasa 30 Januari 2018. Namun Veronica saat itu memutuskan tak menunjuk pengacara dan tak akan hadir di persidangan.

“Dia (Veronica) hanya menitipkan suratnya pada kami, jadi masalahnya cepat selesai. Dan saya berharap dengan keterangan saya ini tidak ada lagi fitnah-fitnah di luar,” tutup Fifi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here