Sekjen PDIP: Kekuatan Utama PDIP adalah dari Rakyat

0
79
Sekjen PDIP Hasto Kristianto (foto: Ist)

ORANYENEWS, TANGSEL– Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto menegaskan bahwa dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu Serentak 2019 bahwa kekuatan utama PDI Perjuangan berasal dari rakyat.

Hal itu ditegaskan Hasto dalam acara HUT PDI Perjuangan ke-45 yang diadakan Dewan Pimpinan Cabang Tangerang Selatan di Lapangan Merah, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, pada 27-28 Januari 2018.

Hasto melanjutkan dengan komitmen tersebut, maka pergerakan kader PDI Perjuangan harusnya menjadi pergerakan ke bawah dan bukan ke atas.

“Pergerakan bersama dengan anak ranting, ranting PAC, dan Satgas partai,” tegasnya.

Makanya, dia menegaskan bahwa elit partai tidak boleh melupakan gerakan bersama dengan PAC, anak ranting, dan satgas partai.

“Maka, siapapun yang melupakan gerakan dengan PAC, ranting, anak ranting, dan satgas partai, maka dia bukanlah PDI Perjuangan,” katanya.

Acara HUT PDI Perjuangan ke-45 yang diselenggarakan DPC Tangerang Selatan diramaikan dengan parade budaya dari barongsai, reog, hingga wayang kulit. Dalam pagelaran wayang kulit pada Sabtu malam 27 Januari kemarin mengambil tema “Satyam Eva Jayate” yang artinya “Pada akhirnya kebenaran yang akan menang”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here