Galaxy A8 dan A8+ Tampil Stylish dengan Desain dan Fitur Premium

0
231
SAMSUNG Dual Front Camera Live Focus (foto: Samsung)

ORANYENEWS- Samsung Electronics Indonesiahari ini resmi meluncurkan Galaxy A8dan A8+ di Indonesia, edisi terbaru dari seri Galaxy A yang memperkuat kepemimpinan Samsung di pasar ponsel kelas premium.

Dengan mengadaptasi keunggulan Infinity Display dikemas dengan desain premium berlapis kaca dan metal, Galaxy A8 dan A8+ menjadi smartphoneyang stylish, praktis dan nyaman dengan Dual Front Camera dengan Live Focus yang mendukung gaya hidup mereka yang selalu ingin maju dan meraih kesuksesan.

“Galaxy A8 dan A8+ merupakan bentuk komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan produk yang mampu mengikuti perkembangan gaya hidup penggunanya yang terus berkembang dan meraih kesuksesan. Keinginan untuk maju dan terus berkembang mengubah gaya hidup dan kebutuhan mereka. Kami hadirkan desain premium pada Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium, serta fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya untuk mendukung gaya hidup dan pengalaman baru dan terbaik dalam hidup mereka,” jelas Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Sebagai pemimpin pasar ponsel yang menguasai 70% pasar kelas premium di Indonesia, Galaxy seri A terus memperbaharui diri guna tetap menjadi inspirasi bagi para penggunanya. Galaxy seri A terbaru ini membawa berbagai keunggulan ponsel Galaxy kelas premium yaitu disain yang premium, Infinity Display, teknologi kamera terbaik melalui Dual Front Camera dengan Live Focus, aperture F1.7, Bixby Vision, teknologi keamanan finger print dan face recognition, serta tentunya IP68 yang membuat pengguna nyaman menggunakan dalam kondisi basah maupun kering.

SAMSUNG Infinity Display (foto: Samsung)

Infinity display mengoptimalkan produktivitas dan kepuasan menikmati hiburan.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter dalam menikmati hiburan dan meningkatkan produktifitas, Galaxy A8 menghadirkan Infinity Display untuk memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam mencari inspirasi dan menikmati konten hiburan dengan desain ramping yang membuatnya nyaman dalam genggaman satu tangan.

Dengan FHD+ Super AMOLED Infinity Display sebesar 5,6inci (A8) dan 6 inci (A8+), pengguna dapat lebih leluasa untuk melihat lebih banyak konten tanpa perlu banyak melakukan scrolling.

Selain itu, tampilan layar yang lebih lebar akan memberikan kepuasan lebih dalam menyaksikan tayangan film karena dapat menyaksikan tampilan film layar lebar secara penuh pada layar.

Kamera terbaik dengan Dual Front Camera dan Live Focus

Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan Dual Front Camera berkapasitas 16MP + 8MP F1.9 dan kamera belakang berkapasitas 16MP F1.7 yang memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan hasil jepretan terbaik di manapun kita berada atau apapun yang kita lakukan. Dua kamera depan ini terdiri dari 2 kamera terpisah dan fitur Live Focus memungkinkan kita untuk memilih hasil foto yang kita inginkan; apakah close-up selfie dengan latar buram atau pun potret diri dengan latar belakang yang jernih dan tajam.

Dari pagi hingga malam, kita tetap bisa menghasilkan foto yang tajam karena kamera pada Galaxy A8 dan A8+ memiliki aperture F1.7 yang mampu menangkap hasil yang baik walau dalam kondisi minim cahaya.

Dilengkapi pula dengan fitur Video Digital Image Stabilization ( vDIS), memungkinkan hasil rekaman video menjadi lebih stabil dan jelas bahkan saat sedang merekam dalam keadaan bergerak.

Bixby, fitur pintar Galaxy sebagai asisten pribadi

Dilengkapi dengan fitur terbaru dari smartphone Galaxy kelas premium, Galaxy A8|A8+ hadir dengan fitur Bixby Vision. Bixby Vision membantu kita lebih produktif dengan memberikan referensi terdekat atas hasil gambar kamera. Dengan demikian, kita dapat mempersingkat waktu saat mencari informasi yang kita butuhkan di dunia maya dan membuat kita lebih efektif dalam waktu yang juga sangat terbatas.

Selain memberi referensi dalam bentuk gambar, Bixby Vision juga dapat membantu pengguna menerjemahkan hingga 56 bahasa tanpa perlu lagi repot untuk mengetik ulang serangkaian kata yang ingin diterjemahkan. Cukup mengambil foto tulisan tersebut dan memilih menu text kemudian Bixby akan menerjemahkan kalimat tersebut untuk kita. Dengan fitur translate ini, perjalanan ke banyak negara tak lagi perlu khawatir tersesat atau tak mengerti instruksi yang ada.

Aman dan mudah, tak khawatir air dan debu

Smartphone sudah menjadi perangkat utama untuk bekerja. Data dan dokumen dalam smartphone menjadi penting dijaga keamanannya. Galaxy A8 dan A8+ juga diilengkapi fitur keamanan premium, yaitu finger print dan face recognition.

Menjawab kebutuhan gaya hidup para trendsetter yang dinamis yang membuat mereka harus selalu bisa tampil memukau dalam segala kondisi, Galaxy A8 dan A8+ memperkokoh daya tahannya dengan menggunakan teknologi bersertifikat IP68. Teknologi ini memungkinkan Galaxy A8 dan A8+ tetap bisa memberikan performa kerja yang optimal dalam kondisi apapun karena memiliki daya tahan yang baik terhadap air dan debu.

“Segala keunggulan dalam Galaxy A8 dan A8+ apabila kita bisa bersinergi dengan baik dan mampu mengoptimalkannya maka dipastikan dapat menjawab kebutuhan kita dan membuat kita bisa keep up with trend dan membuat kita bisa selalu meraih kesuksesan dan hidup yang lebih mapan,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, menutup penjelasannya mengenai keunggulan dari Galaxy A8 dan A8+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here