Ini Dia Diduga Orang Ketiga dalam Hubungan Ahok-Veronica Tan

0
398
Veronica Tan

ORANYENEWS- Orang ketiga diduga menjadi penyebab munculnya gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta,  Basuki Tjahaja Purnama kepada istrinya, Veronica Tan.

Diduga orang ketiga tersebut adalah seorang pengusaha muda yang kabarnya pernah dekat dengan Veronica di masa lalu. Pengusaha tersebut juga kabarnya aktif di salah satu partai besar di Indonesia.

Saat dikonfirmasi kepada pengacara Ahok,  Josefina Agatha, dia hanya tersenyum saat wartawan memperlihatkan sebuah foto pengusaha tersebut kepadanya di kantor Fifi Letty Indra and Partners di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Senin 8 Januari 2018.

“Saya tidak hanya, tunggu saja di persidangan nanti, ” kilahnya.

Selaku kuasa hukum, Josefina memgaku tidak bisa membuka alasan Ahok menggugat cerai Veronica Tan. Pasalnya, itu termasuk ranah privasi dan kode etik pengacara, serta kepercayaan klien.

Meski begitu, Josefina mengakui bahwa rencana gugatan cerai sudah direncanakan sejak akhir tahun, bahkan Ahok sudah menyampaikan rencana ini secara langsung kepada istrinya, Veronica Tan, saat mengunjungi Ahok Mako Brimob di akhir tahun 2017. Saat itu, Veronica Tan diketahui menangis.

Beberapa lama kemudian, Ahok memanggil Josefina dan menyampaikan niatnya untuk menceraikan istrinya, Veronica Tan. Saat itu, Ahok menyampaikan niatnya selama satu setengah jam, berikut alasannya mengapa menceraikan istri yang sudah memberikannya tiga orang anak.

Tapi, sekali lagi Josefina tidak mau membuka penyebab perceraian kliennya.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jootje Sampalaeng mengatakan sidang mediasi antara Ahok-Veronica akan berlangsung tertutup, karena sifatnya sangat pribadi.

Josefina Agatha belum tahu apakah dalam mediasi tersebut Ahok bisa hadir atau tidak, dia berharap pihak Mako Brimob bisa memberikan kesempatan kepada Ahok untuk dapat hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here