Film Kontroversial ‘Padmavati’ Akhirnya Tayang 25 Januari

0
184
Deepika Padukone dalam peran Padmavati

ORANYENEWS– Setelah melalui berbagai kontroversi di India, film ‘Padmavati’ akhirnya diperbolehkan untuk ditayangkan di bioskop. Rencananya, film yang controversial tersebut akan ditayangkan pada 25 Januari 2018 mendatang.

Disitat dari IndiaTimes, film  hasil garapan Sanjay Leela Bhansali itu sebelumnya sempat mengalami penolakan keras dari garis keras umat Hindu di India. Bahkan, salah satu kelompok mengeluarkan sayembara bagi yang bisa membunuh Padukone, pemeran utama wanita, akan diberikan uang Rp20 miliar lebih.

Baca Juga: Aktris Cantik Ini Terancam Dipenggal Kepala karena Film

Tak hanya garis keras umat Hindu, bahkan politisi dari partai pemenang pemilu Suraj Pal Amu juga melakukan sayembara yang sama. Akibat adanya penolakan keras tersebut, pemerintah pun melarang agar film tersebut tidak ditayangkan.

Film Padmavati
Film Padmavati

Kontroversi tersebut akhirnya membangkitkan debat politik dan membuat keinginan penonton semakin kuat untuk menyaksikan ‘Padmavati’.

Walau sudah diizinkan, rencana penayangan film tersebut akan dilakukan bersamaan dengan film ‘Padman’ yang dibintangi Aksay Kumar, juga sama-sama ditunggu masyarakat India.

Diduga, dengan bersamanya film tersebut dirilis kemungkinan besar kedua film tersebut akan berbagi pendapatan, dan kurang dapat mendapatkan keuntungan maksimal.

Belum diketahui apakah di antara kedua film tersebut ada yang akan mengubah tangga rilis. Dari sisi film ‘Padmavati’ kemungkinan besar tidak akan mundur, karena sudah menunggu sekian lama. Lalu, bagaimana dengan film ‘Padman’?

Perwakilan Produser ‘Padman’, Prerna Arora mengaku tidak tahu jika tanggal rilis film mereka akan bertabrakan dengan film ‘Padmavati’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here