Ingin Nikmati Dinginnya Salju? Antre Tiga Jam Dulu!

0
530

ORANYENEWS- Menikmati tempat wisata saat Libur Natal dan Tahun Baru memang harus sabar. Antre berjam-jam menjadi pemandangan yang biasa, tak terkecuali saat mengunjungi Snow World Internasional.

Lokasi wisata yang sudah hadir sejak tahun lalu ini menjadi salah satu pilihan warga Jabodetabek dalam mengisi waktu libur bersama keluarga.

Bertempat di halaman parkir Revo Town, Bekasi Barat, tempat wisata ini telah diserbu wisatawan lokal. Tempat wisata yang buka jam 11.00-21.00 WIB di hari libur ini mengutip tiket masuk Rp60.000 untuk pengunjung yang tinggi tubuhnya mencapai 140 cm ke atas dan Rp50.000 untuk yang tinggi tubuhnya di bawah 140 cm.

Di dalam, pengunjung akan dipinjamkan peralatan seperti jaket dll untuk menunjang kegiatan pengunjung di dalam tempat wisata. Selain, bisa menikmati suasana yang dingin, pengunjung juga bisa berselfie ria dengan keluarga.

Wisata ini menjadi pilihan, karena menawarkan sensasi dingin dengan suhu 15 derajat celcius, seperti di tengah salju. Dengan cuaca Jabodetabek yang relatif panas dan rasa penasaran yang tinggi, Snow World Internasional menjadi serbuan warga Jabodetabek.

Di samping itu lokasinya juga tidak terlalu jauh, masih di sekitar Jabodetabek, tepatnya Bekasi Timur. Berada di lingkungan Revo Town, yang lokasinya tepat di pinggir tol, dekat pintu tol Bekasi Barat, membuat lokasi ini mudah diakses.

Sayangnya di tengah antrean yang cukup panjang berjam-jam, hanya ada tenda di depan lokat dan pintu masuk. Antrean yang mengular panjang tidak mendapatkan tenda ataupun pun payung untuk berteduh. Beruntung cuaca cukup terik sehingga tidak kehujanan.

Ternyata,  antrean terjadi dua kali. Tidak hanya antre saat membeli tiket,  saat hendak masuk ke dalam juga terjadi antrean panjang ratusan orang. Yang sangat disayangkan, antrean panjang ini membuat anak-anak menjadi kegerahan dan menangis.

Semoga saja antrean panjang tersebut terbayar dengan suasana yang ditawarkan di dalam tempat wisata yang akan diulas di tulisan selanjutnya.

Apakah ini akan menjadi salah satu tempat tujuan wisata Anda?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here