Daftar 18 Wanita Cantik Korban Pelecehan Seksual Donald Trump

0
1067
Summer Zevros, eks pembawa acara The Apprentice (foto: Ist)

ORANYENEWS- Di tengah kontroversi keputusannya yang mengakui Yerussalem sebagai Ibu Kota Israel. Di dalam negeri, Presiden Amerika Serikat Donald Trump tengah tersandung kasus pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap 18 wanita cantik.

Setelah lama bungkam  karena takut, akhirnya ke-18 wanita tersebut berani maju dan berbicara perihal pengalaman buruk yang mereka alami saat berada di dekat Donald Trump.

Korbannya kebanyakan adalah mantan kontestan puteri kecantikan yang dikuasai Donald Trump sejak tahun 1996-2015. Lain itu, ada juga piñata rias, wartawan, hingga bintang film dewasa.

Menyikapi hal itu, Selasa 12 Desember sekira seratus politisi Partai Demokrat menandatangani pernyataan tertulis yang isinya mendesak House of Representatives (DPR Amerika Serikat) untuk menyelidiki kasus pelecehan seksual yang dilakukan Donald Trump.

Ketua Democratis Women’s Working Group (DWWG) Lois Franken mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkap kebenaran yang selama ini tersembunyi. Politikus asal Florida itu berharap Committee on Oversight Government Reform di DPR Amerika Serikat segera beraksi.

Sehari sebelumnya, tiga korban pelecehan Donald Trump, yaitu Samantha Holevy, Rachel Crooks, dan Jessica Leeds mengungkap peristiwa yang tidak menyenangkan yang mereka alami di masa lalu.

Menurutnya, kongres harus bisa mengesampingkan kepentingan kepentingan partai politik dan menyelidiki kasus seksual Donald Trump. Ketiganya tidak menuntut Trump mundur, dia hanya minta keadilan atas peristiwa yang menimpa mereka.

Donald Trump melalui akun twitternya langsung membantah tudingan pelecehan seksual tersebut. Dia malah menuding Demokrat mengangkat itu hanya untuk melengserkan dirinya dari kursi presiden.

Berikut cerita sebagian wanita yang pernah mengalami pecelehan seksual Donald Trump:

Jill Harth Dua Kali Dipaksa Berhubungan Intim

Seorang pakar rias bernama Jill Harth pernah mengajukan gugatan hukum pada 1997, mengklaim bahwa Donald Trump memaksa untuk berhubungan seksual dengan dirinya. Perlakuan yang sama dari Trump juga diterima oleh Harth pada 1993 di Mar-a-Lago, resor mewah sang miliarder nyentrik di Florida.

Pada 2016, kepada media Inggris The Guardian, Harth juga mengaku bahwa Trump menyentuhnya di bagian tubuh yang tak pantas dalam sebuah pentas kecantikan pada 1992.

Namun, gugatan Harth dibatalkan pada 1997, setelah kekasihnya, George Houraney mengajukan gugatan hukum soal bisnis kepada Trump.

Bridget Sullivan Disentuh Bagian Sensitif di Kontes Miss USA

Sullivan, mantan putri kecantikan Miss New Hampshire dan runner-up Miss USA 2000 bercerita pada 2016 bahwa Donald Trump kerap menyentuh bagian tubuhnya yang tak pantas.

Ia juga bercerita bahwa Trump, dalam sejumlah kesempatan di acara kontes kecantikan, kerap masuk ke dalam kamar ganti para peserta kontes saat mereka tengah minim atau tak berpakaian.

Juru bicara sang miliarder nyentrik membantah dugaan tersebut.

Cassandra Searles Dirayu dan Disentuh Bagian Tubuh Sensitif

Cassandra Searless

Searles mengklaim bahwa Donald Trump memperlakukan dirinya dengan cara-cara yang misoginis saat menjalani kontes kecantikan Miss Washington pada 2013. Ia juga mengklaim bahwa Trump pernah menyentuh tubuhnya di bagian yang tak pantas dan merayu paksa.

Tasha Dixon Diintip Saat Berganti Baju

Dixon, mantan putri kecantikan Miss Arizona mengatakan bahwa Trump kerap menyeruak masuk ke dalam kamar ganti peserta beauty pageant yang tengah berganti baju.

Trump sendiri pernah mengatakan bahwa aksi tersebut adalah hal yang lazim ia lakukan, mengingat dirinya sebagai promotor kontes itu. Dan ia harus memastikan agar, “Seluruhnya berjalan lancar”.

Jessica Leeds Diraba dan Dicium paksa

Pebisnis ini menyebut insiden pelecehan seksual terjadi tahun 1980-an. Saat itu, Leeds yang masih aktif menjadi pengusaha wanita, duduk bersebelahan dengan Trump dalam kabin kelas satu penerbangan ke New York.

Dituturkan Leeds, saat itu salah satu pramugari tiba-tiba mengundangnya duduk di salah satu kursi kosong di kabin kelas satu dan dia bersedia. Leeds kemudian menyadari dirinya duduk di sebelah Trump, yang belum pernah ditemuinya sebelumnya.

Sekitar 45 menit setelah pesawat lepas landas, sebut Leeds, Trump mengangkat sandaran tangan dan mulai meraba payudaranya. Bahkan menurut Leeds, Trump juga berusaha meletakkan tangan di atas roknya. “Tiba-tiba, dia (Trump-red) menyentuh saya di mana-mana, mencium dan meraba. Tidak ada yang dikatakan, hanya meraba dalam diam yang terus berlangsung,” tuturnya.

“Dia (Trump-red) seperti gurita. Tangannya ada di mana-mana. Itu jelas sebuah serangan,” terang Leeds soal pengalaman buruk yang dialami saat dirinya berusia 38 tahun. Setelah Trump berusaha menyentuhnya, Leeds langsung berlari kembali ke kursi pesawat yang seharusnya dia duduki.

Rachel Crooks, eks Resepsionis Dicium Paksa di Bibir

Peristiwa itu terjadi tahun 2005 saat Crooks bekerja sebagai resepsionis di perusahaan real estates di Trump Tower. Saat itu dia berusia 22 tahun berpapasan dengan Trump di depan lift Trump Tower. Croocsk berusaha bersikap sopan dengan mengenalkan diri, tapi Trump tidak melepas tangannya dan malah menarik, mencium pipi, kemudian bibirnya.

Berikut nama wanita cantik lainnya yang menjadi korban pelecehan seksual Donald Trump:

  1. Mindy McGillivra
  2. Natasha Stoynoff, jurnalis
  3. Mariah Billado, Miss Vermont Teen USA
  4. Temple Taggart McDowell, Miss USA
  5. Lisa Boyne
  6. Summer Zervos, bintang kontes acara realita The Apprentice— yang dipandu oleh Donald Trump
  7. Kristin Anderson
  8. Samantha Holvey, Miss Carolina 2006
  9. Cathy Heller, pemusik
  10. Karena Virginia, instruktor yoga
  11. Jessica Drake, bintang film dewasa
  12. Ninnu Laaksonen, mantan Miss Finland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here