Jennifer Dunn, dari Narkoba, Korupsi, hingga Sebutan “Pelakor”

Jennifer Dunn

ORANYENEWS- Nama Jennifer Dunn belakangan ini marak kembali dibicarakan banyak orang lantaran disebut-sebut sebagai perebut laki orang atau istilah bekennya Pelakor. Beberapa hari lalu, dia “diserang” anak dari pria beristri, Faisal Haris, Shafa Haris, lantaran dianggap telah merebut ayahnya dari keluarga harmonis mereka.

Jennifer Dunn merupakan artis yang kemunculannya seringkali mengejutkan dengan berbagai kasus. Model dan aktris yang lahir pada 10 Oktober 1989 itu memulai karirnya sebagai bintang iklan. Kemudian wanita yang akrab disapa Jeje itu kemudian mendapatkan peran di sinetron Dia dan Dan, juga film layar lebar berjudul Buruan Cium Gue yang ditayangkan pada tahun 2004.

Jennifer Dunn saat dilabrak.

Akan tetapi, selama ini cerita mengenai Jennifer Dunn lebih banyak mengenai kasus yang melibatkan dirinya. Pada umur 15 tahun, yaitu tahun 2005 dirinya ditangkap karena keterlibatannya dalam kasus narkoba. Saa itu, dia membuat berita heboh dengan mencium pengacaranya sendiri, Sunan Kalijaga. Diduga aksi itu hanya setting-an belaka. Dalam kasus ini dia mendapatkan hukuman 2 tahun, 3 bulan.

Tak sampai di situ, tahun 2009, Jennifer Dunn kembali ditangkap karena diduga melakukan pesta seks dan narkoba di kamar kosnya di Kenanga Residence, Jeruk Purut. Polisi menemukan tiga butir happy five dan tujuh butir ekstasi. Jennifer Dunn kemudian divonis 4 tahun penjara, dan hanya menjalaninya sekira 3 tahun. Jeje baru bebas dari penjara pada Juni 2012.

Hanya berselang dua tahun dari kebebasannya dari kasus narkoba, Jeje kembali menghiasi wajah pemberitaan. Kali ini, dia tak terlibat dalam kasus narkoba, melainkan kasus pencucian uang.

Jennifer Dunn ikut terseret dalam kasus korupsi adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Choisyiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tahun 2014.

Dalam penelurusan KPK, September 2013 Jeje mendapatkan mobil mewah jenis Velfire  senilai Rp1 miliar dan kartu kredit dengan limit Rp50 juta perbulan. Kabar menyebut bahwa Jeje adalah wanita idaman lain dari suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany.

Baik Jennifer Dunn ataupun Wawan, keduanya sama-sama menutup rapat hubungan mereka dari media. Yang pasti, Jennifer Dunn hanya mengalami beberapa kali pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus yang menjerat Wawan.

Hanya selang tiga tahun dari kasus pencucian uang tersebut, Jennifer Dunn tampaknya kembali “berulah”. Dia dikabarkan merusak rumah tangga yang sudah terbina selama 20 tahun antara Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

Sarlita mengetahui hubungan antara suaminya dengan Jennifer Dunn sejak Mei 2017 lalu. Dia pun sempat membeberkan bukti perselingkuhan suaminya, tapi tidak digubris. Kemudian, isu ini muncul kembali setelah anaknya melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall.

Shafa Haris yang bersekolah di luar negeri itu kembali ke Tanah Air setelah mengetahui ayahnya tak lagi harmonis dengan ibunya karena adanya Jennifer Dunn. Dia pun mencari dan akhirnya menemui Jennifer, kemudian langsung memarahi Jeje, memintanya menjauhi keluarganya.

Kini, Sarlita telah memasukkan surat gugatan cerai kepada Faisal Haris ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat 17 November lalu.

Bagaimana kemudian kelanjutan kehidupan Jennifer Dunn?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here