Ini Wanita Cantik di Balik Video Cecoki Miras Satwa Taman Safari

ORANYENEWS- Beberapa hari lalu warganegara dibuat heboh beredarnya video pemuda mencekoki minuman keras terhadap satwa di kebun binatang Taman Safari Indonesia(TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Video tersebut merekam tiga orang, dua pria dan satu wanita di dalam sebuah mobil. Salah satu pria duduk di bangku tengah tampak memegang botol yang diketahui minuman keras anggur merah.

 

Kemudian, pria itu tersebut memberikan minuman keras ke mulut hewan kuda nil yang sedang terbuka menunggu makanan melalui kaca jendela. Bukannya merasa bersalah, mereka bertiga justru tertawa terbahak-bahak sambil direkam teman yang tengah duduk di baris depan mobil.

Tak berhenti di situ, aksi serupa dilakukan juga kepada hewan lain, kali ini kepada seekor hewan rusa. Video tersebut juga menunjukkan wanita cantik di dalam mobil tengah memberi makan seekor rusa yang berada di samping mobilnya. Namun, miras yang dipegangnya kembali diberikan ke hewan itu sambil tertawa terbahak-bahak.

Netizen pun bertanya-tanya mengenai identitas wanita cantik tersebut. Akhirnya diketahui bahwa wanita cantik yang diduga sebagai salah satu pelaku dalam video tersebut bernama Alycca Dwi Fitri Amanda. Setelah ditelusuri, pengguna akun Instagram @alyccaa itu adalah seorang model kelahiran 1993. Alycca dalam akunnya sudah menyampaikan permintaan maaf atas beredarnya video yang sudah viral tersebut.

“Saya atas nama pribadi yang merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar-besarnya atas tindakan tadi siang yang sudah viral. Terima kasih sudah mengingatkan tentang kebodohan saya dan teman saya, akan saya jadikan pelajaran berarti ke depannya,” tulis Alycca menyesal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here