Ingin Tahu Rasanya Jadi Setnov?Coba Game Tabrak Tiang Ini

setnov benjol

ORANYENEWS- Kontroversi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanyo membuat banyak orang menjadi kreatif, salah satunya adalah munculnya sebuah game bernama Tabrak Tiang. Mirip seperti peristiwa Setya Novanto menabrak tiang di depan kediaman Ketum Nasdem Surya Paloh, Kamis 16 Oktober malam.

Game bernama Tiang Listrik itu muncul di toko aplikasi Play Store Google baru-baru ini dan cukup menarik perhatian penggemar game.

Pembuat game Tiang Listrik adalah Noobzilla, developer yang berasal dari Kota Gudeg, Yogyakarta. Game ini memiliki file unduhan sebesar 2,78 MB dan memiliki grafis sederhana.

Hingga kini belum terlihat jumlah unduhan game tersebut di Play Store, akan tetapi beberapa netizen tampaknya telah menjajal game tersebut. Ini terlihat dari komentar netizen terhadap aplikasi.

Fikri Ayeah:
“Udah main selama 5 menitan tadi, hmm… boleh si interaksi game-nya ke pengguna bagus banget tapi lama-lama gak sampe 3 menit udah bosen, Mungkin bisa ditambah lagi feature lain yang seru…”

Lucius Juan Halim.
“Kalo lu mau tau seberapa kreatifnya orang Indonesia dalam menyikapi trend terkini di sekitarnya, mainkan ini!.”

Cahya Alkhafi
“Kreativitas anak bangsa dalam melihat fenomena realita…. haha… mantap…”.

Aturan permainan pada game Tiang Listrik tampak gampang. Pemain hanya perlu menabrakkan mobil ke tiang listrik namun perlu perhitungan yang cermat agar mobil yang dikendalikan sukses menabrak tiang listrik. Game ini bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Ada juga netizen yang memberikan masukan kepada game ini:

Miwaheka Prarosy:
Bagus tapi lebih baik diganti fortuner mobilnya, atau mungkin dimirip-mirip kan Fortuner

Arya Mahendra:
Gw mau mencoba jadi setnov…wkwkwkw.9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here