Setya Novanto Disopiri Wartawan MetroTV, Kecelakaan di Depan Rumah Surya Paloh

Setnov bersama Istri kedua, Astriani Tagor.

ORANYENEWS- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal saat akan menuju KPK. Uniknya, dia disopiri wartawan MetroTV dan lokasi kecelakaan berada di depan rumah Surya Paloh. Ada cerita apa ini?

Serka Miftah, anggota Babinsa Grogol Utara melaporkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal pada hari Kamis, 16 November 2017.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Permata Berlian, di depan kediaman Ketua Umum Nasdem di RT02/RW02, Kelurahan Grogol Utara, Jakarta Barat. Jenis kendaraan terlibat adalah Toyota Fortuner No Pol B 1732 ZLQ.

Menurut laporan Serka Miftah, mobil jenis SUV itu dikendarai Hilman, wartawan MetroTV, juga Ketua Pressroom DPR periode 2014-2016. Saat itu Hilman tidak bersedia memberikan data secara lengkap.

BACA JUGA: KPK Imbau Sering Serahkan Diri

Selain Hilman, di dalam mobil tersebut terdapat dua orang penumpang, yaitu Setya Novanto dan seorang ajudannya.

Setelah kecelakaan tunggal, diketahui hanya Setya Novanto yag menjalani perawatan di rumah sakit Medika Permata Hijau. Tidak diketahui, apakah Hilman dan ajudan Setnov juga ikut dirawat di rumah sakit atau tidak.

Sedangkan mobil dibawa ke Depok untuk dijalani perbaikan oleh asuransi.

Pengacara Sering, Frederick mengatakan bahwa Setya Novanto mengalami kecelakaan parah, mobilnya ringsek dan menurutnya jika melihat mobilnya, penumpangnya bisa tak selamat.

Padahal, di dalam sebuah video yang menggambarkan situasi, mobil hanya mengalami rusak atau penyok di bagian depan. Bahkan tiang listik yang baru saja ditabrak Fortuner, kondisinya biasa saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here