Video Setya Novanto Kecelakaan, Ingin Serahkan Diri ke KPK

Setya Novanto.

ORANYENEWS- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto terlibat kecelakaan mobil saat ingin menyerahkan diri kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Belum diketahui lokasi persis kecelakaan, yang pasti Setya Novanto dilarikan ke rumah sakit Permata Hijau.

Informasi tersebut dikonfirmaai pengacara Setya Novanto, Frederick Yunadi. “Pak Setya Novanto mengalami kecelakaan saat sedang perjalan menuju ke KPK”. Kamis (16/11/2017)

Fredrich mengungkapkan saat ini Setya Novanto sedang dirawat di Rumah Sakit Permata Hijau. Dia menceritakan bagian depan mobilnya hancur.

“Mobil bagian depan hancur, sekaran ada di Rumah Sakit Permata Hijau,” katanya.

Sebelumnya, KPK memberikan waktu kepada Setya Novanto untuk kooperatif dengan menyerahkan diri dan menjalani pemeriksaan, sore hingga malam ini, sebelum pihaknya menerbitkan DPO atas nama Ketua DPR tersebut.

Lain itu, sebuah rekaman yang diklaim suara Setnov muncul dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Metro TV. Suara dalam rekaman wawancara itu mengatakan dirinya akan datang ke gedung KPK.

“Saya akan datang. Insya Allah,” ujar Setnov. Akan tetapi, dia tidak menyebut kapan akan datang ke KPK. Dia hanya menegaskan bahwa dirinya tidak pernah lari dari kasus e-KTP yang menjeratnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here