Alexis Ditutup, Muncul Petisi Satu Juta Dukungan Bongkar Rekaman CCTV

0
457
Petisi Dukung Bongkar CCTV Alexis.

JAKARTA- Hotel dan Griya Pijat Alexis secara resmi tidak lagi beroperasi, setelah izinnya tidak dikabulkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Usai 1.000 karyawannya dirumahkan, kali ini muncul petisi satu juta dukungan untuk bongkar rekaman CCTV Alexis.

Petisi ini diprakarasi oleh Tangguh Eka dengan tajuk “Satu Juta Dukungan untuk Bongkar Rekaman CCTV Alexis”.

BACA JUGA: Ada Sobekan Bungkus Kondom di Surga Dunia Alexis

Alexis resmi ditutup.

Berikut tulisan Tangguh Eka di petisi tersebut:

Gubernur Anies Baswedan telah mengambil keputusan yg berani dengan menutup tempat prostitusi high class Alexis. Dukung langkah Gubernur Anies dan Presiden Jokowi untuk membersihkan Jakarta dari prostitusi dan tindakan asusila dengan membuka rekaman CCTV Alexis yg berisi para pejabat mesum agar ada efek jera. 

Petisi tersebut ditujukan kepada Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Anies Baswedan. Petisi tersebut hingga Rabu 1 November 2017, pukul 15.30 WIB telah mendapatkan dukungan sekira 60 orang.

Sebelumnya, beredar meme yang mengatasnamakan Manajemen Alexis. Isinya adalah “Silakan Tutup Alexis! Kami akan buka seluruh rekaman CCTV dan Daftar Pelanggan”.

BACA JUGA: Alexis Ditutup, Beredar Broadcast “Persaingan Dua GodFather”

Diketahui, Jumat 27 Oktober 2017, keluar surat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi (PTSP) DKI Jakarta, Edy Junaedi, yang menolak perpanjangan izin operasional Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Dengan adanya surat tersebut, secara otomatis hotel dan pijat yang disebut memberikan layanan asusila itu tidak boleh beroperasi kembali di DKI Jakarta.

Pengelola Alexis pun menggelar jumpa pers, mengundang sejumlah wartawan. Dalam kesempatan itu, mereka mengaku tidak pernah melakukan pelanggaran selama menjalankan operasi, baik narkoba ataupun asusila.

Mereka pun patuh dengan aturan Pemprov DKI Jakarta dan mengaku siap untuk melakukan koreksi dalam layanan mereka, jika memang ada yang dianggap pemerintah provinsi DKI Jakarta melanggar aturan.

Menurut informasi, Alexis berencana untuk berganti nama dan merubah layanan mereka, agar hotel tersebut dapat beroperasi kembali. Akan tetapi, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari pengelola hotel dan groya pijat tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here