Ronaldo Selingkuh di Tengah Pacar Hamil Anak Keempat

Ronaldo-Natascha Sofie (El Heraldo)

TAK LAMA setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2017, Cristiano Ronaldo diterpa gossip perselingkuhan. Bintang Real Madrid itu dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Padahal saat ini, pacarnya tengah hamil anak keempat.

Gosip perselingkuhan itu diungkapkan sebuah majalah Portugal, TV Guide. Dalam cover majalah tersebut, tampak foto Ronaldo dengan kekasih, dan sebuah foto seorang artis cantik asal Portugal.

Natascha Sofie (Pintagram)
Natascha Sofie (Pintagram)

Nama artis cantik tersebut adalah Natacha Sofia. Dia adalah seorang model berusia 21 tahun yang terkenal di Portugal dalam sebuah acara televisi “Love on Top”.

Sofia menceritakan bahwa dirinya dan Ronaldo telah menghabiskan satu malam bersama. Mereka berkomunikasi melalui DM (Direct Messanger) jejaring sosial Instagram.

Perkenalan mereka bermula dari DM yang dilakukan Sofia ke akun Instagram Ronaldo pada tahun 2015. Kemudian, Ronaldo pun membalas DM tersebut, selanjutnya mereka pun terus berkomunikasi, hingga akhirnya bisa bertemu pada 26 Maret 2017.

Natascha Sofie, Ronaldo, dan Georgina Rodriguez di cover majalah Portugal.

Sofia mengaku bahwa dirinya telah menghabiskan malam yang intens bersama Ronaldo di sebuah hotel. Sofia mengaku malam itu, dia merasakan sensasi bercinta terbaik yang pernah dia rasakan. Usai bercinta, Sofia Natacha mengaku diberikan uang 300 Euro atau Rp4,7 juta, untuk pulang ke rumah dengan menumpang taksi.

Dalam edisi kedua majalah TV Guide yang membahas Ronaldo dan Sofia, majalah tersebut juga menampilkan chat mesra mereka di DM Instagram keduanya.

Georgina-Ronaldo, bersama anak-anak mereka.

Sejak tahun lalu, Ronaldo berpacaran dengan seorang wanita cantik asal Spanyol, Georgina Rodriguez. Mereka bertemu dalam sebuah acara fashion show yang diadakan merek Fashion Dolce & Gabbana di Paris, Prancis. Saat itu, Georgina yang tengah meniti karir sebagai model harus di bangkut tamu VIP. Ronaldo pun yang juga hadir di acara tersebut jatuh hati, dan langsung mengejarnya sehingga terjadi kencan singkat di antara keduanya.

Ronaldo tak menyia-nyiakan waktu, dia pun intens kencan dengan Georgina. Bahkan, demi dapat berkencan dengannya, dia harus menyamar dengan mengenakan rambut palsu, kacamata, dan jaket hitam. Akan tetapi, saat itu ada saja yang mengenalinya. Saat ini Georgina tengah hamil anak keempat Ronaldo, pertama dari Georgina.

Georgina saat bermain dengan si kembar.

Ronaldo telah memiliki tiga orang anak, Cristiano Jr, si kembar Eva dan Mateo. Hingga kini, Ronaldo tidak mengungkapkan, ibu dari ketiga anak-anaknya. Dia pernah mengungkapkan, agar publik menghargai privasinya.

Hingga kini belum ada respon dari Georgina mengenai isu perselingkuhan  antara Ronaldo dengan Natascha Sofia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here