Istri Sebar Chat Suami dengan PSK di Sosial Media

0
1771

SINGAPURA- KECURIGAAN bermula saat suami pergi minum bersama teman-temannya dan baru kembali keeaokan harinya.

Fakta menyedihkan hari ini banyak keluarga, pasangan menjadi berantakan, berpisah karena pasangan mereka berselingkuh di belakang media. Banyai yang tetap menjalani perselingkuhan selama bertahun-tahun tanpa ketahuan pasangan, tak sedikit yang tertangkap basah atau ketahuan pasangannya karena perselingkuhan. Dan pria ini adalah salah satu yang tidak beruntung, karena kepergok istrinya dan ironinya chat pria tersebut disebarluaskan sang istri.

Wanita yang tidak mau diungkap identitasnya ini mengungkap rasa penasaran dan kecurigaan muncul saat suaminya minum di tengah malam bersama teman-temannya dan kemudian baru kembali ke rumah esok harinya.

Wanita muda berusia 31 tahun ini pun memutuskan untuk mengecek ponsel suaminya untuk pertama dan terakhir kalinya, utamanya setelah mereka memiliki tiga orang anak.

Di dalam ponsel tersebut dia menemukan pesan singkat tapi mengejutkan, antara suaminya dengan seorang pelacur.

Berikut pesan yang ditemukan sang istri:

Chat suami dengan PSK.

“Hello, do you have an address?
(Hai, alamat kamu dimana?)

“How much is it?
(Berapa harganya?)

“My friend gave me your contact.
(temanku memberi nomor kontakmu)

“He said you are very good.”
(Kata dia pelayanmu sangat bagus)

The prostitute replied:
(kemudian pelacur itu menjawab)

“The type of services we provide and prices are stated clearly on our website.
(Jenis layanan dan harganya kami tampilkan secara jelas di website kami)

 

“I’ll send you the address later.”
(aku akan mengirimkan alamatnya nanti)

Sang istri membongkar bahwa alamat pelacur tersebut berada di Jurong West Street 81 di Singapura. Kemudian secara khusus PSK tersebut memberikan arahan bagaimana suamiya bisa mendatangi flat yang ditinggalinya itu.

Misalnya, PSK tersebut meminta sang suami untuk turun lift di bawah lantai apartemennya, kemudian menaiki tangga darurat untuk menuju ke lantai tersebut, agar tidak menimbulkan kecurigaan tetangganya.

Kemudian, PSK tersebut juga meminta saat tiba di depan apartemannya agar tidak menghubunginya tapi cukup mengirim pesan singkat saja, agar tidak menarik perhatian tetangganya.

Rupanya, pasangan tersebut sering adu mulut di rumah selama beberapa bulan terakhir. Itu mendorong suami untuk bergaul dengan teman-temannya di luar rumah. Bahkan, Wlwanita itu juga mengklaim suaminya kadang-kadang memukulnya. Ketika ditanya apakah dia ingin menceraikan suaminya, wanita tersebut menjawab bahwa dia masih percaya suaminya akan segera berubah menjadi dirinya yang dulu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here