Nafa Urbach Gugat Cerai, Ini Wanita Lain di Kehidupan Zack Lee

0
836

JAKARTA- Kesabaran Nafa Urbach sudah habis. Secara resmi dia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 19 September 2017. Diduga penyebabnya, karena Lee Karl Juwono atau Zack Lee sering pergi ke klub malam, dan berpose bersama wanita lain.

Diduga Jack lee berselingkuh di belakang Nafa Urbach dan mengakibatkan perselisihan yang tak kunjung henti.

Zack Lee, Nafa, dan Michaela.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna mengatakan perselisihan yang terus menerus adalah alasan utama gugatan cerai Nafa Urbach kepada suami yang telah menikahinya selama 10 tahun terakhir itu.

Pasangan yang menikah di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat itu telah dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Juwono.

WANITA LAIN JACK LEE

NIKITA MIRZANI

Oktober 2016 menjadi guncangan yang hebat bagi keluarga Nafa Urbach dan Zack Lee. Sebuah video pendek yang di dalamnya terdapat Zack Lee bersama Nikita Mirzani menjadi viral. Bagaimana tidak, suami Nafa Urbach tersebut tampak mesra dengan Nikita.

Berada di klub malam, Zack Lee yang muncul dari belakang Nikita ditarik kepalanya, mendekatkan diri ke wajah Nikita dan nyaris berciuman bibir, tapi video terpotong, dan kelanjutannya Zack Lee mencoba memalingkan tubuhnya.

Zack Lee dan Nikita

Nafa Urbach pun mencurahkan isi hatinya di Instagramnya, memaafkan tindakan suaminya.

“Haii teman teman , hari ini saya banyak dapat WA dan telepon, saya gak bisa jawab satu satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas, ya benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa gak tau? tentu saya tau dengan siapa dan di mana saya tahu semua , cuma kembali lagi ke Tuhan.

“Kalau banyak yang nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja, saya akan bilang kasian, kalau saya tinggalkan dia siapa yang akan doakan Dia. kadang kita cuma mau dulu keadaan senang saja dalam pernikahan tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah, tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM (Nikita Mirzani) dan yang lain lain.

“Orang yang menyakiti saya entah siapapun itu, saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat, memang susah dan pait tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita, mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan.

“Aku dan Mikha (putri semata wayang Nafa dan Zack) setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa hari ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan, terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa doanya. Semoga kejadiaan ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan. GBU all.”

Penyanyi Dangdut Ratu Meta

Tak berapa lama, muncul lagi sebuah video di dalam sebuah pesta. Dimana, terdapat dua wanita, salah satunya diketahui penyanyi dangdut Ratu Meta, dan Zack Lee.

Ratu Meta yang membuat video tampak dekat, dan menyandarkan kepalanya ke dada Zack Lee. Suami Nafa Urbach itupun dia saja dan tersenyum simpul.

Wanita Misterius

Agustus 2017, di tengah Nafa Urbach melaporkan paedofil yang mengincar anaknya, Mikhaela, di sosial media. Zack Lee justru muncul tengah memeluk seorang wanita cantik misterius, yang belum diketahui identitasnya.

Wanita cantik berambut panjang tersebut terlihat sangat dekat dengan Zack Lee, karena terlihat foto tidak hanya satu, beberapa foto dan tampak mesra.

 

Salah satu status Zack Lee saat bersama wanita tersebut:

Congrats my loved ones. New place at senopati. Its called glass. Please check it out. Good music good drinks. Obviously. Good everything. Love u both (Selamat kekasihku. Tempat baru di Senopati. Namanya glass. Coba lihat. Musik bagus minuman bagus. Jelas. Semuanya bagus. Cinta kamu berdua).”

Kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin, mengungkap bahwa rencana bercerai sudah terjadi sejak sebulan lalu. Akan tetapi, sebagai pengacara dia masih berharap ada jalan keluar, tapi akhirnya Nafa dan Zack Lee sudah bicara baik-baik dan sepakat untuk bercerai.

“Soal anak disepakati untuk diasuh bersama,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here